Nick Cheung Berperan Jadi Dokter

Selasa, 02 Maret 2004 09:13 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Mungkin tidak banyak dari Anda yang mengenal nama Nick Cheung, namun Anda pasti tidak asing lagi dengan salah satu serial yang pernah diperankannya : Secret of the Heart. Aktor yang kerap bermain di serial televisi ini kini sedang sibuk dengan serial barunya berjudul Heaven Edge Heroic Doctor.

Serial yang dibintanginya bersama Sonija Kwok tersebut diberitakan akan mendatangi seorang bintang tamu yang sudah tidak asing lagi : Gigi Leung yang terakhir ngetop lewat film Sky of Love bersama Ken Zhu. Bagi gadis yang dikabarkan pacaran dengan Ekin Cheng, inilah pertama kalinya ia tampil dalam serial televisi.

Dalam serial tentang dunia kedokteran tersebut, Gigi akan memerankan tokoh seorang dokter muda yang penuh idealisme dan perhatian pada orang lain serta menjalin hubungan cinta dengan Nick (meski belakangan karakternya ’dimatikan’). Satu masalah yang terjadi, Gigi yang mempunyai postur 175 jauh lebih tinggi dari Nick yang hanya 170 cm.

Meski begitu, Nick mengaku tidak mempunyai masalah bila harus berdiri bersebelahan dengan Gigi, "Cinta tidak dibatasi oleh suku bangsa, umur, apalagi tinggi. Bisa mempunyai seorang kekasih yang memiliki badan lebih tinggi sangat keren."

Ketika dimintai komentar mengenai siasatnya mengakali perbedaan tinggi badan, Gigi mengaku dirinya sama sekali tidak memikirkan itu. "Satu hal yang pasti, aku tidak akan memakai sepatu berhak tinggi selama film. Nick adalah aktor yang hebat, aku yakin aktingnya pasti akan mampu menutupi masalah tinggi badan diantara kami."

"Peran ini bagaikan mimpi buatku, sudah lama aku ingin menjadi seorang dokter namun tidak kesampaian. Selain bisa merasakan hidup di dunia televisi dan tampil dalam dua sampai tiga episode, kapan lagi aku bisa menjalani syuting di Afrika dan dibayar?"

(ind/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING