Pamer Makanan Anak Kos, Eunhyuk Larang Fans Beri Kado Valentine

Jum'at, 13 Februari 2015 20:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pamer Makanan Anak Kos, Eunhyuk Larang Fans Beri Kado Valentine Eunhyuk Super Junior © twitter.com/AllRiseSilver
Kapanlagi.com - Sebagian fans pasti bermimpi bisa dekat dengan sang idola. ada yang datang ke konser, terbang ke Korea, sampai bermalam di depan agensi hanya berharap untuk melihat idola datang. Tapi Eunhyuk Super Junior punya cara lain untuk menjumpai fans-nya, yaitu dengan datang ke toko roti dan kue milik keluarganya, Chocolat Bonbon.

Akun Twitter dari Chocolat Bonbon sudah memberi tahu sebelumnya kalau Eunhyuk akan datang ke toko pada Sabtu, 14 Februari. ELF (fans SuJu) sudah heboh nih soalnya mereka berkesempatan menghabiskan waktu bersama rekan duet Lee Donghae tersebut di Valentine's Day.

Mengingat hari Valentine identik dengan kado, para penggemar sudah bersiap-siap memberi sesuatu yang spesial untuk Eunhyuk. Namun, update baru dancer SuJu di Instagram (13/2) menggagalkan rencana fans untuk membelikan kado untuknya.

Mie ramen yang diunggah Eunhyuk © instagram.com/eunhyukee44Mie ramen yang diunggah Eunhyuk © instagram.com/eunhyukee44

"Kalau kalian datang besok (ke Chocolat Bonbon di Valentine's Day), tolong jangan bawa hadiah. Karena kalian semua adalah hadiahku. Kalau masih memaksa untuk memberi sesuatu, siapkan saja kemampuan pribadimu, lagu atau dance. Atau hanya kata-kata hangat #AkuMauMakanRamenKetikaAkuMemikirkanKalian #RamenYangEnak," tulis Eunhyuk di Instagram disertai dengan gambar mie ramen yang menggoda selera.

Banyak yang tersentuh dengan kata-kata manis Eunhyuk dengan bilang penggemar adalah hadiah baginya. Apalagi mau makan mie saja masih sempat-sempatnya memikirkan fans. Tapi ada juga seorang fans dari Indonesia yang mengomentari gambar yang diunggah penyanyi bernama lengkap Lee Hyukjae ini. Penggemar tersebut bilang, "Wah, makanan anak kos banget tuh oppa."

Ini bisa jadi pesan buat semua fans, nggak semua idola senang diberi hadiah mahal. Lebih baik uang untuk membeli kado bisa kalian gunakan untuk kepentingan lain yang sangat penting.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING