KOREA

Park Min Young & Park Seo Joon Ikut Liburan Kru 'What's Wrong With Secretary Kim'

Rabu, 15 Agustus 2018 18:00 Penulis: Rahmi Safitri

Park Seo Joon dan Park Min Young © tvN

Kapanlagi.com - Salah satu hal positif yang didapat jika sebuah drama Korea dapat rating tinggi adalah para pemain dan seluruh staf akan dapat liburan gratis sebagai ucapan terima kasih atas kerja keras mereka selama syuting. Itu pula yang didapatkan oleh bintang dan kru drama What's Wrong With Secretary Kim.

Dilansir dari Allkpop, drama tersebut mencatat rating tertinggi higga 8,665%. Sebagai hadiah atas kesuksesan tersebut, mereka pun mendapat hadiah liburan ke Phuket, Thailand, selama lima hari empat malam.

Oh ya sekedar mengingatkan saja nih. Setelah drama ini berakhir, dua pemeran utamanya, Park Min Young dan Park Seo Joon dirumorkan pacaran diam-diam selama tiga tahun terakhir. Tapi keduanya sama-sama membantah keras berita tersebut.

1. Nggak Semua Ikut

Meski membantah pacaran, Park Seo Joon bilang hubungan persahabatannya dengan Park Min Young baik-baik saja. Tapi sempat banyak yang menyangka kalau keduanya nggak akan ikut liburan gara-gara rumor yang sempat mereka dapat.

Untungnya sih kekhawatiran tersebut tidak terjadi. Park Seo Joon dan Park Min Young sudah konfirmasi kalau mereka akan tetap ikut liburan yang memang sudah menjadi hak mereka tersebut.

Tapi sayangnya sih nggak semua bintang What's Wrong With Secretary Kim bisa ikutan liburan. Yang nggak bisa ikut ke Phuket antara lain Hwang Bo Ra, Kang Hong Suk, Kang Ki Young dan Yewon. Mereka tak bisa join karena ada jadwal lain yang membuat Bo Ra dkk tak bisa ikut bersenang-senang dengan Park Seo Joon dkk.

2. Park Seo Joon dan Park Min Young Nggak Bareng

Sementara itu, meskipun sudah konfirmasi bakal ikut liburan, Park Seo Joon dan Park Min Young nggak berangkat bareng-bareng nih. Menurut media Newsen, Park Min Young akan berangkat langsung ke Phuket setelah menyelesaikan jadwalnya di luar negeri. Sibuk banget ya.

Park Seo Joon sendiri nih ternyata nyaris nggak bisa ikut liburan juga lho karena jadwalnya yang padat. Tapi setelah disesuaikan, akhirnya dia bisa terbang ke Phuket bersama kru What's Wrong With Secretary Kim yang kabarnya sudah menuju Thailand pada tanggal 13 Agustus lalu.

Semoga saja selama di Thailand, Park Seo Joon, Park Min Young dan seluruh staf drama What's Wrong With Secretary Kim bisa bersenang-senang. Karena mereka yang sudah bekerja keras, layak mendapatkannya!

3. Aktor 'What's Wrong With Secretary Kim' Ini Akui Pacaran

Bukan cuma Park Seo Joon dan Park Min Young saja, para pemain lainnya dalam drama yang tayang di tvN ini juga mencuri perhatian penonton. Salah satunya adalah aktor Kang Ki Young.

Di What's Wrong With Secretary, Kang Ki Young berperan sebagai Park Yoo Shik yang merupakan rekan kerja dan sahabat dari Lee Young Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon. Romance keduanya di drama adalah salah satu yang menjadi daya tarik bagi penonton. 

Kang Ki Young melakukan wawancara pada hari Kamis (2/8/2018). Selain membahas soal drama yang baru saja dibintanginya, dia mengungkap sebuah fakta yang cukup bikin kaget. Kang Ki Young mengakui kalau dirinya sedang pacaran dengan senyum cerah.

4. Lawan Main Soal Rumor Park Seo Joon dan Park Min Young

Pyo Ye Jin yang memerankan Kim Ji A, kalau pemeran What's Wrong With SecretaryKim masih saling berkomunikasi bahkan punya grup chat. Pyo Ye Jin wajar kalau rumor itu muncul karena orang-orang pastinya tertarik dengan dua karakter utama di drama.

"Chemistry mereka sangat bagus. Tapi, aku nggak pernah membayangkan kalau bakal ada rumor pacaran. Saat rumor tersebar, semua orang di grup chat kami langsung bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Kalau hal itu terjadi padaku, aku akan senang karena berarti itu pujian untuk aktingku yang bagus. Tapi rasanya pasti aneh," kata Pyo Ye Jin, seperti dilansir dari Soompi.

Chansung yang memerankan love interest Pyo Ye Jin di drama juga ditanya soal rumor Park Min Young dan Park Seo Joon. Pemeran Go Gwi Nam ini lalu menjelaskan apa yang terjadi antara dua pemeran utama di lokasi syuting.

"Nggak ada hal seperti itu, makanya aku heran kenapa muncul rumor. Aku tidak melihat ada aura mereka sedang pacaran," jawab Chansung lalu tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING