KOREA

Pasca Dirumorkan Cerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Curhat Ingin Istirahat

Sabtu, 23 Februari 2019 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo - Song Joong Ki © soompi.com

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, sebuah media China mengklaim kalau Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai. Namun fans menyadari kalau alasan yang diungkapkan hanya lah mengada-ada, bahkan rumor ini juga nggak ditanggapi oleh Song Song Couple.

Song Hye Kyo sendiri sebelumnya terlihat bertolak ke Singapura untuk menghadiri event sebuah brand makeup yang dimodelinya. Dalam acara tersebut, bintang satu ini mengungkapkan keinginannya untuk mengambil jeda istirahat dari kesibukannya yang sekarang. Ia ingin menikmati waktu untuk diri sendiri.

1. Tidak Akan Langsung Comeback

Diungkapkan Song Hye Kyo, setelah menyelesaikan drama barunya ENCOUNTER bersama Park Bo Gum lalu, ia memang tidak terburu-buru untuk comeback. Aktris 37 tahun itu masih memilih garapan yang memiliki kualitas bagus.

"Aku baru saja menyelesaikan dramaku, jadi belum punya rencana untuk proyek baru. Aku masih mencari-cari scenario dan drama yang bagus. Aku ingin menyapa fans lewat garapan bagus ke depannya," jelas Song Hye Kyo seperti yang dilansir Allkpop.

2. Akui Ingin Istirahat

Selain mengungkapkan rencananya di tahun 2019 dengan mencari-cari proyek yang bagus, Song Hye Kyo curhat ingin istirahat. Istri Song Joong Ki itu ingin menikmati waktu sendiri untuk sementara.

"Aku ingin menikmati libur. Kurasa aku butuh waktu untuk diriku sendiri. Mungkin aku akan beristirahat untuk sementara waktu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING