Pasca Umumkan Nikah, Standing Figure Song Joong Ki Dibuang Fans?

Senin, 10 Juli 2017 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pasca Umumkan Nikah, Standing Figure Song Joong Ki Dibuang Fans? Song Joong Ki © TOPTEN

Kapanlagi.com - Sepertinya tak semua fans merasa bahagia dengan kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Baru-baru ini, ditemukan standing character sang aktor yang diduga dibuang di depan sebuah apartemen.

Dalam sebuah foto, terletak standing figure Song Joong Ki tersebut berada di tempat sampah. Meski begitu, terlihat jelas jika standing figure ini masih tampak bagus.

Beberapa menduga jika fans membuang standing figure aktor idolanya itu setelah mendengar kabar pengumuman pernikahan. Namun sayangnya, tak ada jawaban pasti tentang ditemukannya standing figure pemain DESCENDANTS OF THE SUN tersebut.

Standing figure Song Joong Ki dibuang di depan apartemen. © SBSStanding figure Song Joong Ki dibuang di depan apartemen. © SBS

Song Joong Ki sendiri memang saat ini merupakan salah satu aktor yang sedang dicintai di Korea dan internasional. Bisa jadi, pengumuman pernikahan yang cukup mengejutkan itu membuat beberapa fans kecewa.

Meski ada fans yang kecewa, publik Korea dan netizen internasional menanggapi positif kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini. Apalagi penggemar DESCENDANTS OF THE SUN yang memang selalu ingin melihat dua bintang utama itu pacaran dan menikah di dunia nyata.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengungkapkan hubungan mereka dan sekaligus pengumuman pernikahan hanya beberapa waktu setelah berada di Bali bersama. Keduanya merencanakan akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang.

(sbs/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING