Pasrah, Suzy Miss A Siap Jawab Pertanyaan Soal Lee Min Ho?

Kamis, 26 Maret 2015 13:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Pasrah, Suzy Miss A Siap Jawab Pertanyaan Soal Lee Min Ho? Suzy Miss A ©roem
Kapanlagi.com - Berita jadiannya Lee Min Ho dengan Suzy Miss A, tidak menggoyahkan rencana JYP Entertainment untuk merilis album COLORS.

Sesuai rencana, 30 Maret mendatang Miss A akan menggelar showcase album terbaru mereka. Kesempatan ini tidak akan dilewatkan para media untuk menanyakan perihal Lee Min Ho pada Suzy.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan langsung dari mulut Lee Min Ho dan Suzy mengenai hubungan mereka. Maka dari itu, momen comeback Miss A kali ini, pasti gadis 21 tahun itu akan jadi sorotan utama.

Suzy Miss A tidak akan bisa menghindar dari pertanyaan mengenai Lee Min Ho 30 Maret nanti. ©allkpop.comSuzy Miss A tidak akan bisa menghindar dari pertanyaan mengenai Lee Min Ho 30 Maret nanti. ©allkpop.com

"Meskipun kita lebih memilih jika pertanyaan media tidak berkisar hubungan mereka, tapi jika ada yang menanyakannya, jawaban akan diberikan. Hal itu bukanlah sesuatu yang bisa kita hindari," ungkap salah satu pihak JYP Entertainment seperti dilansir dari Allkpop.

Suzy Miss A tidak bisa selamanya menghindar dari pemberitaan Lee Min Ho dengan dirinya. Karena itu, JYP Entertainment tidak menunjukkan penolakan jika kru media bersikeras menanyakan perihal hubungan mereka.

Mungkin rasa penasaran kita akan pasangan baru Lee Min Ho dan Suzy Miss A bisa terobati. Namun, kita tetap berharap semoga para reporter tidak terlalu menekan member pemeran Go Hye Mi tersebut saat Miss comeback nanti.

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING