Pemeran Karakter Song Joong Ki di 'DOTS' Taiwan, Lebih Ganteng?

Selasa, 04 April 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pemeran Karakter Song Joong Ki di 'DOTS' Taiwan, Lebih Ganteng? Song Joong Ki ©KBS

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Taiwan sudah resmi merilis statement jika mereka akan membuat remake dari drama Korea populer DESCENDANTS OF THE SUN. Lalu siapa nih yang kira-kira dipercaya memerankan sosok Yoo Shi Jin yang dimainkan Song Joong Ki?

Dilansir Drama Fever, sosok yang akan memerankan Yoo Shi Jin ternyata bukan berangkat dari dunia entertainment. Pria yang ditunjuk sebagai bintang utama pria ini adalah seorang tentara asli dengan tubuh atletis dan berwajah ganteng.

Meng Ting sendiri diungkapkan memiliki tinggi 185 cm dan tentunya memiliki abs. Tentara yang berlatih di bawah special force itu merupakan lulusan Taipei University jurusan seni dan dance.

Meng Ting, tentara Taiwan yang akan jadi pemeran utama di DESCENDANTS OF THE SUN versi Taiwan. ©istimewaMeng Ting, tentara Taiwan yang akan jadi pemeran utama di DESCENDANTS OF THE SUN versi Taiwan. ©istimewa

Saat ini ia merupakan seorang Komandan Peleton dan merupakan Letnan Dua di militer Taiwan. Melalui akun Instagramnya, tentara satu ini juga pernah menuliskan deskripsi seorang tentara mirip seperti dialog Yoo Shi Jin loh.

"Menaati merupakan sifat dari pria militer! Jika kamu ditugaskan dalam sebuah misi, kamu harus bisa menyelesaikannya tak peduli apapun! Bahkan jika kamu sedang liburan, cuaca buruk, atau masih ada hal yang harus diselesaikan di rumah, kami harus kembali ke pos tanpa keraguan untuk menjalankan tugas... "Misi adalah prioritas kami!" Aku berbagi mewakili apa yang dirasakan semua prajurit di negara kami dan untuk keluarga mereka, pasangan, dan kekasih: terima kasih atas kerja keras kalian. Tanpa dukungan dari kalian, kami tak akan bisa bekerja tanpa keraguan," tulisnya.

Kalau menurutmu cocok nggak nih Meng Ting memerankan karakter Yoo Shi Jin di DESCENDANTS OF THE SUN versi Taiwan? Kita lihat saja apakah versi remake ini akan berhasil seperti serial aslinya.

(dra/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING