KOREA

Penampilan Baru Chanyeol EXO Setelah Rilis 'SSFW', Rambutnya Ganti Warna

Kamis, 25 April 2019 18:00 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Chanyeol EXO bukan cuma seorang rapper berbakat tapi ia juga punya talenta lainnya. Selain jago main musik dan bikin lagu, pria berusia 27 tahun itu juga punya suara indah. Makanya nggak heran, meski bukan main vocalist di grup-nya, ia pun dipercaya untuk merilis lagu solo.

Chanyeol baru saja merilis single solo berjudul SSFW lewat SM Station. Lagu dan MV pun dirilis pada Kamis sore (25/4/2019) serta langsung mendapat tanggapan positif dari penggemar. Fans di seluruh dunia sukses membuat tagar #ChanyeolSSFW masuk trending topic dunia di Twitter.

Sudah nonton MV-nya belum? Kalau belum bisa dilihat di bawah ini!

1. Rambut Baru

Beberapa saat setelah lagu SSFW dirilis, Chanyeol mendadak membuat para penggemar EXO syok. Member paling tinggi di EXO itu kebetulan menghadiri acara Tommy Jeans Seoul Event. Buat yang belum tahu, Chanyeol memang sering menghadiri acara yang digelar oleh brand Tommy Hilfiger di beberapa negara.

Tapi yang membuat fans kaget adalah rambut Chanyeol. Di MV SSFW, kita bisa melihat kalau rambutnya hitam. Saat hadir di event Tommy Jeans, Chanyeol kini pamer rambutnya yang berwarna orange. Tapi tetap ganteng kan?

2. OOTD Chanyeol

Namanya juga menghadiri event Tommy Jeans, Chanyeol pun hadir dengan memakai celana denim yang membuat kakinya semakin terlihat panjang. Ia lalu memakai kaos dan jaket dari Tommy Jeans pula dengan warna khasnya yaitu hitam, merah dan putih. Chanyeol melengkapi penampilan dengan sepatu gabungan warna hitam putih.

Bagaimana penampilan Chanyeol menurut KLovers? Ganteng kan? Lalu gimana pendapat kalian soal lagunya SSFW?


REKOMENDASI
TRENDING