Pengadilan Buktikan Angelababy Tidak Pernah Lakukan Oplas

Kamis, 15 Oktober 2015 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Pengadilan Buktikan Angelababy Tidak Pernah Lakukan Oplas Angelababy © dailyelle.fr
Kapanlagi.com - Belum lama menggelar pesta pernikahan mewah, nama Angelababy terseret tuduhan operasi plastik. Bukan lagi rahasia apabila, istri Huang Xiaoming kerap kali disangkut pautkan dengan prosedur operasi satu ini.

Bertahun-tahun bahkan sejak debut rumor melakukan oplas telah melekat pada diri Angelababy. Sedangkan, model sekaligus aktris itu selalu membantah pernah melakukan operasi.

Dirinya percaya diri mengungkapkan bahwa kecantikannya berkat darah Jerman dan China yang mengalir pada dirinya. Nggak tanggung, kali ini pihak pengadilan daerah Chaeyoang serta pengacara Angelababy mengajukan usul agar wanita 26 tahun itu melakukan pemeriksaan.

Proses pemeriksaan Angelababy oleh seorang ahli bedah. © straitstimes.comProses pemeriksaan Angelababy oleh seorang ahli bedah. © straitstimes.com

Pengadilan maupun pengacara bahkan telah menyiapkan ahli medis untuk membuktikan tuduhan oplas itu benar atau salah. Merasa benar, Angelababy pun setuju lakukan pemeriksaan dan hasil tes pun baru saja keluar.

Dilansir dari The Straits Times, Angelababy terbukti tidak pernah melakukan prosedur bedah untuk mempercantik wajahnya. Disaksikan oleh pengacara serta dua notaris, pemeriksaan itu digelar hari ini (15/10) di Beijing.

Seorang ahli bedah, dokter Qi Zuoliang telah memeriksa wajah Angelababy. Ia mengungkapkan bahwa tidak terdapat bekas operasi di kelopak mata, sekitar mata, serta bibir.

Walau berita ini cukup bikin heboh, namun sebagian netizen beranggapan perkara tersebut dinilai tak pantas diangkat oleh pengadilan. Nah, kalau menurut pendapat kalian tentang hal ini bagaimana?

Baru saja menggelar pesta pernikahan dengan Huang Xiaoming beberapa waktu lalu (8/10), Angelababy kembali dikaitkan dengan tuduhan operasi plastik. Baru-baru ini, pihak pengadilan daerah Chaeyoang turun tangan mengenai perkara tersebut.
Pengadilan daerah Chaoyang beserta pengacara Angelababy menyarankan agar istri Huang Xiaoming itu untuk membuktikan tuduhan operasi plastik benar atau salah. Lebih lanjut, keduanya bahkan telah mengusulkan ahli medis yang siap lakukan pemeriksaan.
Sudah cukup dikenal publik jika tuduhan operasi plastik sudah melekat sejak Angelababy debut. Namun model aktris asal Hong Kong itu selalu bersikeras membantah jika telah melakukan prosedur demi mengubah bentuk wajah.
Lebih lanjut, wanita berusia 26 tahun itu selalu berdalih jika darah Jerman dan China yang mengalir dalam dirinya sebagai faktor utama kecantikannya. Ia juga mengaku kalau selama ini dirinya hanya cukup memasang kawat gigi seperti dilansir dari Toggle Sg.
Walau berita ini cukup bikin heboh, namun sebagian netizen beranggapan perkara tersebut dinilai tak pantas diangkat sampai meja hijau. Mereka pun lebih berharap kalau pengadilan seharusnya sibuk mengatasi kasus korupsi dari pada mengurusi wajah selebriti.
Di sisi lain, Angelababy yang baru saja menggelar pernikahan tersebut memilih tidak pergi honeymoon. Dirinya bahkan terlihat sedang syuting Running Man versi China tiga hari setelah pesta.

(str/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING