KOREA

Percakapan Manis Antara Jennie BLACKPINK dengan Seorang Fansite di Bandara

Sabtu, 15 Juni 2019 09:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: instagram.com/jennierubyjane diambul 15/6/2019 pukul 08.39

Kapanlagi.com - Sama seperti idol lainnya, Jennie BLACKPINK juga memiliki sederet fansite sendiri. Nah, untuk kalian yang tak tahu, fansite merupakan seorang fans yang setia mengikuti idola mereka ke mana pun.

Tak hanya di Korea saja, mereka juga rela untuk mengikut kegiatan sang Idol saat terbang ke luar negeri. Selain itu yang paling sering mereka akan membawa kamera sendiri untuk mengambil foto Idol kesukaan dan membagikan-nya di sosial media.

Nah, belum lama ini ada sebuah interaksi manis yang terjadi antara Jennie dengan seorang fansite. Berada di bandara, mereka sempat mengobrol sebentar. Kira-kira membahas apa ya?

1. Jennie di Bandara

Belum lama ini, Jennie, Jisoo dan Lisa sedang berada di bandara untuk pergi ke Australia, Rose sendiri sudah berada di sana. Kehadiran mereka ke negara tersebut adalah untuk menggelar tur konser mereka yakni 'In Your Area'.

Biasanya saat berada di bandara, para Idol akan disambut sederet fansite untuk mengabadikan momen tersebut. Lucunya, hanya satu fansite dari Jennie yang muncul di hari tersebut.

2. Hanya Satu Fansite

Satu fansite dari jennie itu pun lantas mengunggah sebuah video sang idola yang tengah berjalan. Dalam momen tersebut, Jennie sempat berbincang-bincang dengan satu-satunya fansite yang datang kala itu.

Percakapan pun dimulai dari si fansite yang meminta Jennie untuk tak lagi menurunkan berat badan. Ia juga mengaku kalau begitu suka dengan kedua pipi Jennie yang terlihat chubby. Ia berharap agar Jennie tak lagi diet namun lebih baik untuk olahraga.

3. Percakapan Dengan Fansite

Sepanjang obrolan tersebut berlangsung, Jennie tak berhenti tertawa kecil. Si fansite pun lantas bertanya, "Mengapa kamu terus tertawa?"

Jennie pun langsung menanggapi dengan, "Karena hanya ada kamu (fansite) yang datang hari ini." Fansite tersebut lantas menjelaskan kalau yang lain merasa capek karena perjalanan ke Macau belum lama ini di mana BLACKPINK sempat berkunjung.


REKOMENDASI
TRENDING