KOREA

Pernah Jadi Model Video Klip BTS 'LOVE YOURSELF: Highlight Reel', Begini Pengakuan Dua Member ITZY

Sabtu, 21 Maret 2020 20:06 Penulis: Iwan Tantomi

BTS dan ITZY ©Big Hit Entertainment dan ©JYP Entertainment

Kapanlagi.com - ITZY baru saja merilis hits baru berjudul WANNABE. Di tengah kesibukan comeback terbaru, Yuna dan Ryujin pun meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan fans mereka, MIDZY lewat tayangan VLIVE.

Menariknya dari beberapa obrolan yang dibahas, mereka berdua sempat mengungkapkan pengalaman lucunya saat menjadi model video klip BTS berjudul LOVE YOURSELF: Highlight Reel.

1. Yuna ITZY Ungkap Pengalaman Lucunya saat Menjadi Lawan Main Jungkook BTS

Dalam video tersebut, Yuna ITZY mengungkapkan pengalaman lucunya saat syuting untuk video klip BTS LOVE YOURSELF: Highlight Reel. Apalagi ia yang saat itu berusia 12 tahun merasa masih minim pengalaman.

Nah, pengalaman lucu yang paling diingat Yuna ITZY adalah saat dipasangkan dengan Jungkook BTS. Yuna ingat betul, bagaimana ia menghapal part, "Tunggu! Itu sangat berbahaya."

?YP Entertainment

Namun, jadi akward jatuhnya saat ia katakan kepada Jungkook BTS ketika syuting berlangsung. Sontak saja, bukan hanya dia dan kru, Jungkook pun jadi ikut tertawa.

2. Ryujin Juga Ikut Jadi Model Video Klip BTS

Selain Yuna ITZYRyujin ITZY yang ada dalam video VLIVE tersebut, juga turut menjadi model untuk video klip BTS yang sama. Itulah kenapa Ryujin sampai tertawa keras, lantaran tahu betul kejadian yang dialami Yuna.

?YP Entertainment

Bedanya, jika Yuna ITZY menjadi lawan main Jungkook BTS, maka Ryujin ITZY menjadi lawan main J-Hope BTS dan Jimin BTS. Bahkan, dalam video klip BTS LOVE YOURSELF: Highlight Reel ada part Ryujin ITZY digendong J-Hope sambil hujan-hujanan.

Baik Yuna maupun Ryujin, saat itu keduanya masih menjadi trainee JYP Entertainment.

3. LOVE YOURSELF Highlight Reel Dirilis 2017

Buat yang belum banyak tahu, video klip BTS LOVE YOURSELF: Highlight Reel dirilis pada 2017. Video ini menjadi awal dari trilogi album BTS LOVE YOURSELF.

Dibanding lagu, video tersebut lebih banyak berisi jalan cerita dan teori, di mana masing-masing member BTS memerankan karakter yang berbeda. Jalan cerita itulah yang nantinya dibenamkan lewat beberapa lagu dan musik video BTS, seperti Serendipity, DNA, Euphoria, Singularity, Fake Love, hingga Epiphany. 

?ig Hit Entertainment

Saat video tersebut pertama dirilis, ARMY pun sempat bertanya-tanya siapa saja perempuan yang menjadi lawan main BTS dalam LOVE YOURSELF: Highlight Reel. Setelah lama tak terdengar, barulah muncul kabar jika mereka kini telah debut menjadi idol, termasuk dua di antaranya adalah Yuna dan Ryujin ITZY.

Biar nggak penasaran, kamu bisa cek video klip BTS LOVE YOURSELF: Highlight Reel di bawah ini:

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING