HOME » KOREA
KOREA

Peserta 'Produce X 101' Diikuti Sasaeng Fans, Agensi Buat Pernyataan Resmi

Selasa, 11 Juni 2019 15:46 Penulis: Kistin Septiyani

Trainee Brand New Music ©Mnet

Kapanlagi.com - Brand New Music belum lama ini membuat sebuah pernyataan melalui akun Instagram dan Twitter resminya terkait privasi para trainee mereka yang mengikuti Produce X 101. Dalam unggahan tersebut Brand New Music meminta para penggemar untuk menghargai kehidupan pribadi dan privasi dari para trainee.

"Beberapa waktu lalu, trainee kami menyatakan ketidaknyamanan mereka terkait penggemar yang muncul dalam acara-acara pribadi mereka, termasuk datang ke depan gedung perusahaan Brand New Music dan asrama mereka. Tolong jangan meneruskan hal tersebut demi keamanan dan privasi trainee kami," ujar Brand New Music, dikutip dari Koreaboo pada Selasa (11/6/2019).

1. Tidak Menerima Hadiah

Dalam pengumuman tersebut, Brand New Music juga menyatakan bahwa trainee mereka tak menerima hadiah apapun kecuali surat penggemar yang diterima melalui pos. Pihaknya menyatakan bahwa semua hadiah yang diterima para trainee akan dikembalikan.

"Kami akan mengembalikan hadiah yang dikirimkan pada para trainee menggunakan jasa pengiriman, dengan pengecualian surat-surat penggemar. Kami sangat mengapresiasi pengertian dan kerjasama kalian," imbuhnya.

2. Sasaeng Fans

Seiring dengan meningkatnya popularitas para Kim Si Hun, Yoon Junghwan, dan Hong Sung Joon dalam program Produce X 101, beberapa fans diketahui datang dan mengawasi gedung Brand New Music. Mereka juga datang ke tempat-tempat di mana para trainee melakukan jadwal pribadinya.

Tak hanya itu, para sasaeng fans ini juga muncul di tempat-tempat privat para trainee, seperti asrama dan fasilitas pribadi lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING