Polisi Ungkap Detail Gugatan Kedua Pelecehan Seksual Yoochun

Jum'at, 17 Juni 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Polisi Ungkap Detail Gugatan Kedua Pelecehan Seksual Yoochun Yoochun JYJ ©Singles Magazine
Kapanlagi.com - Sebuah media di Korea mengungkapkan seorang wanita menggugat Yoochun atas tuduhan yang sama dengan nona Lee, yakni pelecehan seksual. Wanita yang disebut A ini mengklaim mendapatkan perlakuan tak senonoh dari idol-aktor itu Desember tahun lalu.

Banyak yang menanyakan mengapa A baru melaporkannya sekarang. Menurut wanita ini, ia takut harus berhadapan dengan artis besar itu.

YTN mengaku memiliki bukti bahwa nona A sebenarnya langsung melaporkan gugatan pelecehan seksual beberapa jam setelah kejadian. Ia mengaku sudah menelpon polisi meminta bantuan sekitar pukul 3:20 dini hari. Namun A memilih untuk mencabut laporannya.

Polisi ungkap baru akan memanggil pelapor dan Yoochun JYJ untuk dimintai keterangan. ©soompi.comPolisi ungkap baru akan memanggil pelapor dan Yoochun JYJ untuk dimintai keterangan. ©soompi.com

Pihak kepolisian pun akhirnya merilis statement resmi terkait kasus yang menimpa Park Yoochun ini. Kepolisian Gangnam telah membentuk tim khusus untuk menginvestigasi kasus tersebut.

Dilansir Soompi, polisi akan memanggil nona A dan Lee untuk ditanyai detail kejadian. Mereka juga akan memanggil Yoochun untuk dimintai keterangan.

Di sisi lain, sebelumnya C-Jes Entertainment sempat menyatakan jika laporan wanita kedua merupakan laporan palsu. Mereka juga menegaskan kalau Yoochun siap pensiun jika terbukti melakukan pelecehan seksual. Semoga deh, kasus ini cepat mendapat titik terangnya.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING