HOME » KOREA

Produser Tenar Jepang, DJ Decstream Kecelakaan & Meninggal Dunia

Rabu, 02 September 2015 14:01 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Produser Tenar Jepang, DJ Decstream Kecelakaan & Meninggal Dunia DJ Deckstream ©okmusic.jp
Kapanlagi.com - Dunia musik Jepang harus kehilangan salah satu sosok potensial baru-baru ini. Musisi sekaligus produser hip hop tenar bernama DJ Deckstream dikabarkan telah meninggal.

Kabar duka tersebut disampaikan melalui akun resmi perusahaan label milik DJ Deckstream, Sepera. Mereka mengungkapkan jika sang artis mengalami kecelakaan pada 27 Agustus lalu yang telah merenggut nyawanya.

Kejadian naas tersebut kabarnya terjadi saat pagi hari seperti dilansir dari Arama Japan. Nggak lupa kita juga mengucapkan turut belasungkawa atas kematian DJ Deckstream ini.

Turut berduka cita atas kematian DJ Deckstream. ©aramajapan.comTurut berduka cita atas kematian DJ Deckstream. ©aramajapan.com

DJ Deckstream sendiri merupakan DJ yang memulai karir sekitar akhir tahun 1990-an. Namun ia mulai mendapat perhatian publik mulai 2001 silam dan makin tenar sejak 2007 karena bekerja sama dengan musisi Jepang maupun internasional.

Selama terjun di dunia DJ, dirinya telah melakukan kolaborasi dengan banyak penyanyi terkenal Jepang, mulai dari Daichi Miura, Kaname Kawabate CHEMISTRY, Washio Rena E-girls dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk karya terbaru DJ Deckstream baru saja rilis pada 2014 lalu dengan album DRESS CODE.

Tak sedikit rekan musisi yang mengungkapkan duka cita mereka lewat Instagram seperti VERBAL m-flo dan Shing02. Well, semoga DJ Deckstream bisa bersemayam tenang ya di sana.

(ara/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING