KOREA

Pulih dari Kanker, Kim Woo Bin Akan Gelar Fan Meeting untuk Pertama Kali

Kamis, 28 November 2019 18:46 Penulis: Kistin Septiyani

Kim Woo Bin ©Cleo Singapore

Kapanlagi.com - Aktor tampan Kim Woo Bin, belum lama ini muncul untuk pertama kalinya setelah menjalani pengobatan dalam acara Blue Dragon Film Awards ke-40. Ia terlihat sehat dan bugar dengan senyum mengembang di wajahnya.

Hal tersebut tentu membuat banyak penggemar merasa bahagia. Tak cukup di sana, aktor tampan ini juga akan menggelar fan meeting bulan Desember mendatang.

1. Fan Meeting Pertama

Fan meeting ini menjadi fan meeting solo pertama Kim Woo Bin setelah cukup lama hiatus dari industri huburan. Acara ini tentu menjadi hal yang paling ditunggu oleh para penggemar.

Sebelumnya, Kim Woo Bin memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan selama hampir 3 tahun untuk melakukan pengobatan. Lawan main Bae Suzy dalam drama UNCONTROLABLY FOUND ini diketahui menderita kanker nasofaring.

2. Tempat dan Waktu Fan Meeting

Mengutip Allkpop, pada Kamis (28/11/2019) Acara tersebut akan digelar di SMTOWN Theater pada 8 Desember mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, SidusHQ.

Acara ini bertajuk 2019 Kim Woo Bin - Thank You. Aktor tampan ini berencana untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang telah menunggunya selama masa hiatus.

REKOMENDASI
TRENDING