Raih Penghargaan, CNBLUE Sukses Rajai Taiwan

Kamis, 07 Agustus 2014 12:41 Penulis: Trian Sulaiman
Raih Penghargaan, CNBLUE Sukses Rajai Taiwan CNBLUE ©colormeCNBLUE
Kapanlagi.com - CNBLUE jadi artist Kpop tersukses di Taiwan setelah merilis album spesialnya, BLUE HITS FOR ASIA. Band Kpop pertama ini juga merajai tangga lagu Taiwan.

Blue Hits For Asia memang jadi persembahan CNBLUE untuk fans di Taiwan. Mereka merangkum 18 track dengan lagu-lagu hits andalan, semisal I'm Sorry, Loner, Intuition dan Hey You.

Lewat deretan lagu tersebut, mereka memuncaki chart Kpop mingguan di situs musik populer di Taiwan, Omusic. Kerennya lagi, band asal Seoul tersebut juga jadi nomor satu di Books.com, untuk kategori Asia Bestseller section.

Sukses di Taiwan dengan album spesial ©KpopstarzSukses di Taiwan dengan album spesial ©Kpopstarz

Tak pelak, band yang terbentuk pada tahun 2009 ini membuat anak muda Taiwan terpana dengan lagu-lagu mereka yang catchy. Sebagai bukti, Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk, dan Lee Jung-shin berahasil membawa pulang penghargaan golden disk hanya dalam waktu seminggu pasca rilis.

CNBLUE sendiri pertama kali dikenal pecinta Kpop Taiwan pada tahun 2010. Album BLUE LOVE dan BLUETORY disambut dengan baik di sana. Kemudian pada tahun 2011, album FIRST STEP langsung dianugerahi plakat double platinum.

Kesuksesan ini melengkapi eksistensi dan popularitas CNBLUE secara internasional. Beberapa waktu lalu, mereka juga sudah menggelar tour internasional. Kini CNBLUE sedang bersiap-siap konser untuk kedua kalinya di Filipina.

(soompi.com/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING