KOREA

Ramalan Telapak Tangan, Baekhyun EXO Memang Terlahir Untuk Sukses dan Populer

Selasa, 11 Juni 2019 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Baekhyun EXO © MBC

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO adalah salah satu idola yang sering berinteraksi dengan penggemarnya di Twitter. Tak ada tangan tak ada hujan, Baekhyun tiba-tiba menjawab kicauan fansnya. Nggak heran kalau dia adalah salah satu member paling populer di grupnya.

Beberapa waktu lalu seorang penggemar berbagi penjelasan tentang sebuah di mana seorang penasihat psikis dari sebuah majalah nasional, Tony Leggett, membaca telapak tangan Baekhyun atas permintaan penggemar. Video tersebut sebenarnya tayang pada 2016 lalu, tapi mendadak hits lagi setelah Baekhyun mengetahuinya secara langsung.

1. Ramalan Tony Leggett

Berdasarkan foto yang diberikan padanya, Tony Leggett lalu menjelaskan tentang sosok Baekhyun setelah membaca garis-garis di telapak tangannya. Inilah yang dikatakan oleh Tony Leggett soal Baekhyun.

"Dia baik kepada orang-orang yang menyukainya, seperti para penggemarnya. Dia benar-benar ingin membuat mereka bahagia dengan cara-cara berbeda. Aku melihatnya menjadi sangat mandiri suatu hari nanti. Aku rasa dia akan punya banyak pengikut, sangat sukses, dan punya banyak uang," kata Tony Leggett.

2. Baekhyun Minta Lebih Detail

Ramalan Tony Leggett itu kebetulan diterjemahkan ke dalam bahasa Korea oleh seorang penggemar di Twitter. Baekhyun yang membacanya pun lalu memberikan komentarnya.

"Oh... Dia bilang soal garis-garis di telapak tanganku. Aku akan mengunggah foto garis-garis telapak tanganku dengan lebih jelas, jadi tolong baca lah dengan detail hahahaha," tulis Baekhyun yang lalu benar-benar mengunggah foto telapak tangannya.

3. Bintangnya Matahari

Dilansir dari KStarLive.com, ada sesuatu yang spesial di telapak tangan Baekhyun yang disebut dengan 'bintangnya matahari'. Dan artinya sangat menarik.

Kalau ada 'bintangnya matahari' di telapak tangan seseorang, artinya berada di puncak popularitas, perkembangan yang mempesona, kehormatan terbaik, jaminan sukses, serta mendapat perhatian dan cinta dari sekeliling. Keren semua nih maknanya.

4. Debut Solo

Sementara itu, sempat beredar rumor kalau Baekhyun akan segera debut sebagai penyanyi solo. Tentunya para penggemar sangat menantikan pernyataan resmi dari agensi yang menaungi EXO yakni SM Entertainment. Tak lama berita itu muncul, mereka pun berikan konfirmasi!

Pada hari Senin (10/6) sekitar pukul 14.00 KST, salah satu perwakilan dari agensi tersebut memberikan statement mengenai debut solo Baekhyun. Mereka membenarkan kalau artis mereka tersebut tengah mempersiapkan album solo dan rencananya akan rilis di bulan Juli.


REKOMENDASI
TRENDING