HOME » KOREA
KOREA

Rapper Zeebra, Ayah Rima NiziU Dikabarkan Selingkuh oleh Media Jepang

Rabu, 26 Agustus 2020 17:45

Zeebra © ARAMA! JAPAN - Rima NiziU © JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Kabar tak sedap dari salah member NiziU, Rima. Dikabarkan ayahnya yang merupakan rapper terkenal asal Jepang, Zeebra telah berselingkuh menurut majalah mingguan Jepang, FLASH.

Menurut media tersebut, Zeebra telah menghabiskan waktu 3 malam dan 2 hari di sebuah resor yang berada di Hayama dengan seorang wanita tak dikenal.

1. Saling Bersentuhan dan Ciuman

FLASH melaporkan kalau mereka telah menghabiskan liburan di sebuah resor. Mereka mengatakan bukanlah masalah jika seorang rapper suka jalan dengan wanita, tapi yang menjadi masalah karena Zeebra sudah beristri.

"Tidak aneh bagi rapper populer, Zeebra, untuk menginap di resor mewah, tetapi masalahnya dia punya istri. Saat meninggalkan resor, Zeebra dan wanita itu pergi ke stasiun kereta, dan di sana mereka terlihat saling menyentuh tubuh dan berciuman," ucap mereka.

2. Pernyataan Agensi Zeebra

Mengenai tuduhan perselingkuhan, agensi Zeebra memberikan klarifikasi kalau keduanya hanyalah teman.

"Dia hanya berteman dengan wanita yang dia tinggali di resor bersamanya," agensi Zeebra.

3. Zeebra Minta Maaf

Tak berlangsung lama, Zeebra pun meminta maaf atas tindakannya melalui Twitter pribadi.

"Aku minta maaf karena telah merugikan penggemar dan mereka yang terlibat dengan tindakan cerobohku. Aku sedang merenungkan tindakan karena hal ini bisa membahayakan keluargaku. Aku akan memastikan hal ini tidak akan terjadi lagi," ujarnya.

Zeebra menikah dengan model, Miwa Nakabayashi pada tahun 2002, dan ia memiliki dua anak laki-laki dari istri sebelumnya dan dua anak perempuan dengan Miwa Nakabayashi, salah satunya adalah Rima NiziU.


REKOMENDASI
TRENDING