KOREA

Red Velvet-IRENE & SEULGI Bakal Tampil Perdana di Music Bank Hari Ini!

Jum'at, 10 Juli 2020 14:02

Red Velvet-IRENE & SEULGI (credit: instagram.com/redvelvet.smtown)

Kapanlagi.com - Debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet, Irene dan Seulgi bakal memberikan penampilan perdana mereka di panggung Music Bank hari ini, 10 Juli 2020. Keduanya bakal membawakan lagu Monster yang merupakan title track dari mini album mereka berjudul sama.

Monster merupakan lagu dengan lirik konseptual dan suara yang kuat. Panggung dari lagu ini memberikan penampilan penuh warna dengan konsep decalcomanie dalam koreografi lagu tersebut yang memaksimalkan pesona unik dari Irene dan Seulgi.

Selain Music Bank, Red Velvet-IRENE & SEULGI juga dijadwalkan tampil di MBC Show! Music Core pada tanggal 11 Juli 2020, serta SBS Inkigayo pada tanggal 12 Juli 2020.

1. Mosnter Puncaki Berbagai Tangga Lagu

Sejumlah pencapaian gemilang telah diraih Irene & Seulgi lewat mini album Monster. Usai dirilis pada 6 Juli 2020 lalu, Monster berhasil menduduki peringkat 1 dalam berbagai tangga lagu di Korea Selatan.

Bukan cuma itu, album ini juga berhasil memuncaki tangga Top Albums iTunes di 50 negara, serta menduduki puncak tangga Digital Album Sales QQ Music dan Kugou Music. Tepat pada tanggal 8 Juli 2020, penjualan album ini mencapai lebih dari 1 juta copy di QQ Music dan mendapatkan gelar Platinum Album.


REKOMENDASI
TRENDING