HOME » KOREA

Resep Percintaan ala Drama Korea yang Bisa Kamu Tiru, Apa Saja?

Kamis, 17 Maret 2022 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Resep Percintaan ala Drama Korea yang Bisa Kamu Tiru, Apa Saja? (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Memasuki bulan Maret, ada sederet drakor bertema romance yang siap menemani momen me time. Berbagai kisah percintaan yang dihadirkan memang sukses bikin baper dan halu. Misalnya saja scene saat memberikan hadiah anniversary atau lamaran romantis dengan cincin berlian wanita yang super cantik.

Tapi, nggak hanya sekadar jadi tontonan yang bikin imajinasimu ke mana-mana, lho. Ada juga berbagai pelajaran cinta yang bisa diterapkan buat bikin hubunganmu dengan si dia makin manis. Apa saja sih?

Kejutan Istimewa yang Bisa Menggetarkan Hatinya

Kalau melihat dari cerita romansa ala drama Korea, sang karakter utama nggak pernah ragu untuk memberikan kejutan istimewa untuk menggetarkan hati sang pujaan. Nggak perlu menunggu momen spesial, kejutan kecil yang datang di hari-hari biasa juga bisa bikin si dia makin cinta.

Namun, saat datang momen-momen istimewa, jangan ragu juga untuk mempersiapkan kejutan yang nggak kalah luar biasa. Misalnya saja saat merencanakan hadiah lamaran, diamond engagement ring bisa jadi surprise yang bakal membuatnya bahagia. Pastikan kamu memilih cincin berlian asli dengan kualitas terjaga dan desain cantik yang cocok untuk karakter si dia, seperti koleksi Frank Fire dari Frank & co.

Frank Fire dari Frank & co.Frank Fire dari Frank & co.

Di bulan April 2022 mendatang, #Franknco merayakan anniversary yang ke-26 dan diwujudkan dengan meluncurkan 5 desain cincin berlian terbaru dari koleksi Frank Fire, yang menggunakan berlian Frank Fire dengan keunggulan 12 parameternya. Kelima cincin berlian teranyar ini melengkapi 21 koleksi perhiasan berlian yang sudah ada sebelumnya, lho.

Kelima koleksi terbaru Frank Fire ini antara lain Serendipity, yang menggambarkan 26 tahun perjalanan panjang Frank & co dengan berbagai momen bahagia dan manis yang jadi berkah tersendiri. Selanjutnya ada Vow yang merepresentasikan janji Frank & co. untuk memberikan perhiasan berlian terbaik dengan desain sophisticated. Ada juga Allure yang merupakan simbol rasa percaya bahwa cinta itu indah dan perlu dirayakan dengan hal yang indah juga.

Koleksi selanjutnya ada Posy yang merepresentasikan janji Frank & co. untuk selalu menemani perjalanan cinta penggunanya. Terakhir, ada Rain yang merupakan simbol romantisme yang akan membuatmu mengingat setiap sentuhan dan kehangatan sosok tercinta meskipun berada di tempat yang berjauhan.

Ada 12 hal yang membuat perhiasan berlian #FrankFire berbeda dari berlian lainnya. Yang pertama adalah memiliki sertifikat GIA, pembuktian keaslian, warna dan tingkat kejernihan, berat aman 0,02 carat, grade warna GIA, tingkat kejernihan, kualitas potongan, tingkat pemolesan yang sangat baik, tidak ada fluoresensi, komentar mengenai daya tahan dan kekuatan berlian, serta berasal dari conflict free natural diamond.

Nggak hanya itu saja, berlian Frank Fire juga dilengkapi dengan Sarine Light Beyond 4C yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies. Sarine sendiri merupakan inovator teknologi berlian pertama di dunia yang memadukan unik antara gemologi dan teknologi untuk perubahan besar dalam industri berlian global.
Temukan rekomendasi cincin lamaran terbaru atau perhiasan berlian wanita lainnya dengan mengunjungi situs Frank & co. dan follow Instagram @frankco_id.

Jangan Gengsi Menyatakan Rasa

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Sudah resmi menjalin hubungan dengan si dia, masih penting nggak sih buat menyatakan rasa? Ternyata penting banget lho, KLovers. Jangan sampai api cinta padam karena sudah ‘lupa’ untuk saling bilang sayang.

Biar hubungan makin manis bersama si dia, jangan gengsi menyatakan rasa. Misalnya dengan mengucapkan “I love you” di sela menikmati momen bersama hingga memberikan pujian atas hal-hal yang telah dilakukannya untukmu. Kalau nggak sanggup mengungkapkan dengan kata-kata, #NyatakanDenganFranknco lewat berbagai pilihan perhiasan model terbaru juga bisa jadi ide menarik yang membuatnya bahagia, lho.

Minta Maaf Duluan Saat Lagi Marahan

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau lagi nonton drama Korea, suka gregetan nggak sih kalau couple favoritmu lagi marahan hanya karena salah paham? Nah, dari sini juga kamu bisa belajar kalau saat marahan, nggak ada salahnya kok minta maaf duluan untuk memperbaiki keadaan.

Memberikan waktu buat diri sendiri dan pasangan agar lebih tenang nggak ada salahnya. Tapi, jangan diam saja terlalu lama yang malah bikin masalahnya semakin berlarut-larut. Cobalah untuk jadi yang berinisiatif untuk memperbaiki keadaan dengan meminta maaf duluan. Jangan sampai terlambat dan malah bikin kamu menyesal nantinya.

Selalu Ingat Hal Kecil tentang Si Dia

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Satu lagi nih resep percintaan yang bisa bikin hubungan semakin manis. Selalu ingat hal kecil tentang si dia pastinya bakal membuat dia merasa diperhatikan dan istimewa. Nggak percaya?

Misalnya saja, kamu memahami makanan apa yang bisa membuatnya alergi, jam berapa ia pulang hari ini dan memberikan kejutan menjemputnya, atau teringat kalau ia lagi menginginkan sesuatu yang kamu belikan di perjalanan saat akan menemuinya. Biarpun sederhana, tapi membawa kesan mendalam lho.

Menghidupkan kisah cinta ala drama Korea nggak hanya sekadar halu saja. Lewat beberapa resep di atas, kamu bisa mewujudkannya dalam kehidupan nyata, KLovers. Selamat mencoba!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING