Rilis Album Baru, Kim Jong Kook Gandeng Yoo Jae Suk Kolaborasi

Sabtu, 19 Desember 2015 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rilis Album Baru, Kim Jong Kook Gandeng Yoo Jae Suk Kolaborasi Kim Jong Kook - Yoo Jae Suk ©istimewa
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu grup Kim Jong Kook, Turbo, memastikan comeback dengan merilis teaser. Kini bintang yang populer sebagai member Running Man itu memastikan akan menggandeng sederet musisi, termasuk Yoo Jae Suk.

Tracklist lengkap untuk album comeback Turbo baru saja dirilis hari ini, Jum'at (18/12). Dalam lagu utama berjudul Again, Turbo dipastikan menggandeng Yoo Jae Suk.

Nama Park Jung Hyun juga masuk dalam daftar kolaborasi membawakan Be Well. Dilansir Soompi, rapper Jessi dan penyanyi ballad K.Will juga bakal ada dalam album bertajuk AGAIN.

Kim Jong Kook bersam Turbo ajak Yoo Jae Suk kolaborasi di lagu comeback, Agian. ©soompi.comKim Jong Kook bersam Turbo ajak Yoo Jae Suk kolaborasi di lagu comeback, Agian. ©soompi.com

Agensi Turbo mengungkapkan jika Again akan menjadi lagu utama. Sedangkan Hide And Seek yang akan menjadi track kedua.

Comeback Turbo yang ditandai degan perilisan MV 21 Desember sekaligus merayakan 15 tahun comeback dan 20 tahun sejak debut. Pasti sudah banyak yang nggak sabar menantikan lagu baru Kim Jong Kook dan tim dong?

Judul lagu utama yang juga menjadi judul album jelas menggambarkan harapan Turbo untuk bisa sepopuler pada masa lalu. Penasaran dengan teaser Again? Bisa langsung intip video di bawah.

(Video by: Bugs (벅스))

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING