KOREA

Rilis Poster Terbaru, Berikut Sinopsis Drama Korea ALCHEMY OF SOULS Season 2

Sabtu, 19 November 2022 17:53 Penulis: Editor KapanLagi.com

ALCHEMY OF SOULS 2 (Credit: instagram.com/tvn_drama/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Setelah sukses pada season 1 sebelumnya, ALCHEMY OF SOULS season 2 akan segera rilis pada 10 Desember 2022. ALCHEMY OF SOULS hadir dengan 10 episode dengan alur cerita dan konflik yang lebih seru. Pada Season 2 akan terjadi versi spin off yaitu fokus pada kehidupan masa lalu Naksu.

Drama yang ditulis oleh Hong Sisters ini kembali menghadirkan para pemeran pada season sebelumnya seperti Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Min Hyun, Shin Seong Ho, dan masih banyak lagi. Dan terjadi perubahan pemeran utama Jung So Min sebagai Mu Deok digantikan oleh Go Yoon Jung sebagai Nak Soo.

1. Sinopsis ALCHEMY OF SOULS 2: LIGHT AND SHADOW

ALCHEMY OF SOULS merupakan drama romansa fantasi yang berlatar negara fiksi bernama Daeho. Negara tersebut tidak ada dalam sejarah atau peta. Menceritakan tentang karakter yang mengalami perubahan takdir atau nasib karena adanya sihir yang menukar jiwa manusia.

Di season kedua ini akan berfokus pada apa yang terjadi tiga tahun setelah Jang Wook (Lee Jae Wook) kembali dari ambang kematian. Dan juga menceritakan keseluruhan kehidupan masa lalu Naksu sebelum bertemu dengan Mu Deok dan melakukan pemindahan jiwa.

2. Karakter Utama dalam ALCHEMY OF SOULS

Aktor Lee Jae Wook akan kembali berperan sebagai Jang Wook yang selamat setelah didorong ke ambang kematian di akhir season 1. Tiga tahun setelahnya, Jang Wook dibalut serba hitam, memancarkan aura mengintimidasi sebagai “monster yang memburu monster. ”

Hwang Minhyun mantan anggota NU’EST sebagai Seo Youl yaitu seorang keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo. Karakter Seo Youl yang akan menghadapi bahaya saat dia menderita rasa sakit pada season 2. Aktor Shin Seung Ho akan kembali sebagai putra mahkota Go Won, yang kini telah mempelajari rahasia garis sukses takhta yang sebenarnya.

Arin Oh My Girl akan kembali memerankan karakter Jin Cho Yeon yang merupakan tunangan dari Park Dan Gu (Yoo In Soo). Lalu Yoo Joon Sang dan Oh Na Ra akan kembali sebagai Park Jin dan Kim Do Joo, yang memiliki sebuah wasiat.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING