Saingan, Drama Lee Jun Ki & Jang Nara Sama-Sama Raih Posisi #1

Jum'at, 29 Agustus 2014 19:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Saingan, Drama Lee Jun Ki & Jang Nara Sama-Sama Raih Posisi #1 foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Kelanjutan kisah Fated To Love You memang sangat dinantikan oleh para pemirsa. Kim Mi Young (Jang Nara) dan Lee Geon (Jang Hyuk) yang selalu menyembunyikan perasaannya, akhirnya mengungkapkan perasaan cinta masing-masing di episode yang tayang Rabu (27/8).

Mi Young akhirnya tahu bahwa Lee Geon sering kali berlaku jahat karena tak ingin penyakit yang dideritanya terungkap. Bahkan di episode kali itu juga sang pewaris berniat mengungkap penyakitnya yang pastinya akan merusak reputasi perusahaan.

Sayangnya, Fated To Love You masih harus puas berdiri di posisi rating kedua dengan perolehan 9.8%. Drama yang dibintangi Lee Jun Ki, Joseon Gunman tetap berada di tempat pertama dengan 10.8%.

Fated To Love You dan Joseon Gunman sama-sama meraih rating pertama, Kamis (28/8) @mwave.interest.meFated To Love You dan Joseon Gunman sama-sama meraih rating pertama, Kamis (28/8) @mwave.interest.me

It's Okay, That's Love pun meraih angka yang tak jauh dari dua pesaingnya itu. Drama yang dibintangi Jo In Seong dan Gong Hyo Jin ini meraih perhatian pemirsa sebesar 9.1%.

Dilansir Mwave, Fated To Love You akhirnya menduduki posisi pertama dengan raihan rating 11.5% di episode yang tayang Kamis (28/9). Namun di sisi lain, Joseon Gunman juga mengalami kenaikan rating yang sama, sehingga dua drama itu harus berbagi posisi rating teratas.

Di sisi lain, It's Okay, That's Love tetap berada di posisi ketiga meski mengalami kenaikan rating. Drama SBS yang mengisahkan cinta seorang psikiater dan pasiennya itu mendapat rating 9.7%, naik 0.6% dari episode sebelumnya.

(mwa/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING