Sangat Bertalenta, Shinwon PENTAGON dan Kim Jae Hwan Terpilih Menjadi DJ di EBS Radio

Sabtu, 28 Agustus 2021 12:24
Sangat Bertalenta, Shinwon PENTAGON dan Kim Jae Hwan Terpilih Menjadi DJ di EBS Radio Shinwon dan Kim Jaehwan (Credit: Instagram/cube_ptg dan Jaehwan0527)

Kapanlagi.com - Shinwon PENTAGON dan Kim Jae Hwan dikabarkan akan segera bergabung ke dalam EBS Radio sebagai DJ baru. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh EBS Radio yang tepat pada hari ini (27/08) yang mana mereka mengumumkan perubahan programnya untuk tahun ini. Di dalam pengumuman resmi tersebut, tercatat nama Shinwon PENTAGON dan Kim Jae Hwan di dalam lineup mereka.

Walaupun sama-sama berasal dari boy group, program yang akan mereka bawakan berbeda. Shinwon akan hosting pada program NIGHTTIME RADIO, yang akan disiarkan setiap malam pada pukul 10.00-12.00 KST. Episode pertama program ini yang dibawakan oleh Shinwon PENTAGON akan mengudara dalam waktu dekat ini, yaitu pada tanggal 30 Agustus mendatang.

Berbeda dengan Shinwon PENTAGON, Kim Jae Hwan akan hosting pada program LISTEN. Program ini identik dengan program yang anak muda oriented. Program ini sebelumnya dihosting oleh New THE BOYZ dan Juyeon. LISTEN akan disiarkan setiap hari minggu malam pada pukul 07.00-10.00 KST. Kim Jae Hwan siaran pertama kali pada tanggal 5 September 2021 mendatang. 

Potret Kim Jae Hwan dan Shinwon (Credit: Twitter/soompi)Potret Kim Jae Hwan dan Shinwon (Credit: Twitter/soompi)

Dari jadwal yang tertera, Shinwon PENTAGON dan Kim Jae Hwan  akan menjadi DJ secara berurutan setiap hari minggu malam. Dengan pengumuman ini, mereka kedua sangat senang dan antusias untuk menjadi seorang DJ baru pada salah satu radio kenamaan di Korea Selatan ini. Saking antusiasnya, mereka berdua mengungkapkan kegembiraannya dengan memberikan komentar pada hasil pengumuman tersebut.

Shinwon PENTAGON mengatakan bahwa dirinya sangat gemar mendengarkan radio setiap harinya. Hal tersebutlah yang mendasari Shinwon untuk mencoba menjadi seorang DJ. Ia juga mengatakan bahwa tidak sabar untuk dapat segera airing dan berkomunikasi langsung dengan para pendengarnya di radio. Ia benar-benar menunggu dan sangat bersemangat dengan kesempatan ini.

Senada dengan Shinwon PENTAGON, Kim Jae Hwan juga sangat antusias dan senang dapat bergabung dengan EBS Radio. Kim Jae Hwan berkomentar bahwa dia akan menggunakan pengalamannya selama masa remajanya untuk dapat selalu ‘mendengar’ cerita keluh kesah dari setiap pendengarnya di EBS Radio. Sungguh sangat multitalenta ya KLovers mereka berdua ini.

Ditulis oleh : Muhammad Ancah

 

 

 

 

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING