KOREA

Sapa Fans Indonesia, TVXQ: Kangen Kalian Semua!

Minggu, 01 September 2019 10:52 Penulis: Sora Soraya

Yunho TVXQ © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - TVXQ akhirnya menggelar konser perdananya di Indonesia setelah 16 tahun debut. Konser yang bertajuk TVXQ! CONCERT –CIRCLE– #with in JAKARTA ini digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (31/8) malam.

Konser yang dipromotori oleh Dyandra Global Entertainment itu pun dihadiri oleh ribuan Cassiopeia (sebutan untuk fans TVXQ) yang datang dari berbagai kota di Indonesia maupun dari luar negeri. Tentu saja kedatangan mereka mendapat sambutan yang luar biasa dari para fans.

1. Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia

Grup yang beranggotakan Yunho TVXQ dan Changmin TVXQ itu membuka penampilan dengan membawakan lagu Bounce yang dilanjutkan dengan Something dan Top of The World. Mereka tampil ala panggung broadway dengan ditemani banyak penari latar.

Setelah itu, keduanya pun menyapa para penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Selamat malam kami DBSK. Selamat malam nama saya Yunho. Sudah lama tidak bertemu? Apa kabar semuanya?," ujar Yunho yang langsung disambut teriakan para fans.

"Selamat malam nama saya Changmin. Saya kangen kalian semua," lanjut Changmin yang juga menunjukkan kemampuan berbahasa Indonesia.

2. Persiapkan Banyak Hal

Ini memang bukan pertama kalinya mereka datang ke Indonesia. Pada tahun 2012 silam, TVXQ pernah tampil dalam gelaran konser 'SM Town Live World Tour III in Jakarta'. Tapi untuk menggelar konser solo di Indonesia, ini baru pertama kalinya.

Nggak heran jika pada akhirnya Yunho dan Changmin mempersiapkan banyak hal untuk konser ini. "Karena sudah lama nggak perform di Indonesia, kita sudah persiapkan banyak hal," kata Changmin.

"Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah datang ke sini," ucap Yunho.


REKOMENDASI
TRENDING