Serial Penerus 'She Was Pretty' Raih Angka Rating Memuaskan

Kamis, 19 November 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Serial Penerus 'She Was Pretty' Raih Angka Rating Memuaskan © MBC
Kapanlagi.com - Pekan lalu (11/11), kita telah mengucapkan selamat tinggal pada Park Seo Jun serta Hwang Jung Eum di She Was Pretty. Pemirsa lega dengan happy ending, MBC menyuguhkan kisah komedi baru berjudul Sweet, Savage Family.

Telah tayang perdana kemarin malam (18/11), drama ini dibintangi oleh Jung Joon Ho, Jung Woong In, Minhyuk BTOB hingga Minah Girls Day. Mengusung kisah keluarga, Sweet, Savage Family berhasil memperoleh 9,1% untuk rating episode pertama seperti dilansir dari Han Cinema.

Menduduki peringkat dua, nilai itu memang lebih rendah 6,8% dari episode terakhir She Was Pretty. Namun angka tersebut terbilang cukup memuaskan, mengingat Kim Hye Jin serta Ji Seong Jun hanya mendapatkan 4,8% saat premiere.

Sweet, Savage Family memulai dengan nilai rating bagus di episode pertama. © MBCSweet, Savage Family memulai dengan nilai rating bagus di episode pertama. © MBC

Well, akankah Sweet, Savage Family menjadi drama komedi favorti selanjutnya, dengan melanjutkan kesuksesan She Was Pretty? Di sisi lain, The Merchant: Gaekju 2015 memimpin di posisi pertama setelah sembilan minggu tayang.

Dibintangi oleh Jang Hyuk dan Kim Mim Jung, drama saeguk ini memperoleh angka 12,0%. Selanjutnya ada The Village yang harus puas dengan 5,7% untuk episode dua belas.

Masih menyisakan empat episode lagi, drama Moon Geun Young dan Sungjae BTOB itu bakal digantikan oleh serial thriller berjudul Remember. Dipastikan premiere 9 Desember, serial ini dimainkan oleh Yoo Seung Ho serta Park Min Young.

(han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING