KOREA

Sering Dibilang Punya Kepribadian Dingin, Krystal Sempat Merasa Tertekan

Sabtu, 29 September 2018 06:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Krystal © Newsen

Kapanlagi.com - Krystal merupakan salah satu idol yang memiliki karir gemilang di dunia seni peran. Ia pun memiliki drama baru berjudul PLAYER yang dibintangi bersama Song Seung Hun.

Mereka pun menjadi bintang tamu dalam tvn LIFE BAR dan berbincang dalam variety show yang dibawakan oleh Heechul dan Shin Dong Yup itu. Salah satunya soal imej Krystal yang selalu dianggap dingin.

Adik dari Jessica Jung ini juga menceritakan seperti apa sih dirinya yang sebenarnya.

1. Sering Merasa Kecewa

Saat berbincang, Krystal mengungkapkan kalau ia memiliki kepribadian yang overthink. Hal tersebut membuatnya sering kali merasa khawatir karena memikirkan kejadian terburuk yang akan terjadi, dan juga ia kerap kecewa. Kenapa?

"Aku tipe orang yang selalu memikirkan hal terburuk. Aku juga sering berpikir terlalu ke depan jika memikirkan hal yang positif. Aku benci diriku saat merasa kecewa kemudian," jelasnya seperti yang dilansir Allkpop.

2. Bukan Wanita Dingin

Heechul sang MC menyebut kalau banyak orang yang salah mengira kepribadian Krystal yang pemalu sebagai bersifat dingin. Song Seung Hun juga menyadari hal tersebut, "Dia hanya terlihat dingin, tapi dia nyatanya seperti orang lain seusianya."

"Aku dulu merasa tertekan saat muda. Aku jengkel mendengar komentar seperti itu saat itu. Sekarang aku sudah tidak terlalu peduli. Aku jarang browsing di internet dan membaca komentar-komentar," jelas Krystal.

3. Krystal Ternyata Sering Tersenyum

Saat preson drama PLAYER, Song Seung Hoon tak segan untuk memuji para lawan mainnya. Ia pun mengungkap seperti apa sosok Krystal yang banyak melakukan syuting bersama. Tak seperti kebanyakan pendapat orang yang menganggap bintang SME itu dingin, Song Seung Hoon malah merasa kalau Krystal kerap tersenyum.

"Dia punya imej sedingin es dan terlihat seperti sombong, tapi sebenarnya dia sering banget tersenyum," ungkap Song Seung Hoon seperti yang dilansir Soompi.

 


REKOMENDASI
TRENDING