Setelah Kasus Masuk Kuliah S2 Secara Ilegal, Jung Yong Hwa Langsung Wamil

Jum'at, 26 Januari 2018 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Kasus Masuk Kuliah S2 Secara Ilegal, Jung Yong Hwa Langsung Wamil Jung Yong Hwa © XPN

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Jung Yong Hwa ramai dibicarakan. Penyanyi dan aktor drama ini dianggap menjadi mahasiswa S2 di Universitas Kyunghee dengan cara ilegal. Jung Yong Hwa dan agensinya, FNC Entertainment, mengaku tidak tahu kalau wawancara yang mereka lakukan dengan profesor menyalahi aturan yang berlaku. Walau begitu, dia tetap minta maaf dengan cara menulis surat.

Gara-gara kasus itu, Jung Yong Hwa mundur dari posisinya sebagai MC untuk acara TALKMON. Bukan cuma itu penampilannya sebagai bintang di beberapa acara, yang direkam sebelum kasus ini terungkap, juga diedit sedemikian rupa. Walau begitu, masih banyak netizens yang menganggap apa yang dilakukan Jung Yong Hwa ini masih belum cukup.

Dilansir dari Soompi, pada Jumat (26/1), FNC Entertainment mengumumkan kalau Jung Yong Hwa akan segera melaksanakan wajib militer. Menurut agensi, artisnya itu sudah mendapat surat pemberitahuan dan akan berangkat wamil pada tanggal 5 Maret mendatang. Dengan keputusan ini, FNC juga membatalkan jadwal konser Yong Hwa.

Sia-siap ditinggal wamil sama si ganteng ini ya © via soompi.compSia-siap ditinggal wamil sama si ganteng ini ya © via soompi.comp

"Kami tidak bisa mencegah dan harus membatalkan jadwal semua tur di luar negeri setelah konser '2018 Jung Yong Hwa Live [Room 622]' pada tanggal 22 Januari di Hong Kong. Kami minta kepada penggemar di Korea dan luar negeri yang mendedikasikan waktunya yang berharga dengan menunjukkan dukung kepada Jung Yong Hwa, untuk mengerti. Kami juga akan memberikan pengumuman terpisah soal Jung Yong Hwa yang tidak bisa ikut di konser CN Blue selanjutnya. Kami minta dukungan kalian sehingga dia bisa kembali dengan sehat dan lebih dewasa setelah selesai wajib militer dan memenuhi panggilan negaranya," kata pernyataan FNC Entertainment.

FNC juga bilang kalau pembatalan konser Yong Hwa ini tidak akan berpengaruh negatif kepada para penggemar yang mungkin sudah membeli tiket konser. Mereka akan melakukan semuanya sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Buat penggemar Jung Yong Hwa atau CN Blue sabar ya ditinggal oppa-nya wajib militer. Tunggu Yong Hwa dan tetap dukung member CN Blue yang lain.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING