Setelah Taeyeon, Giliran Baekhyun EXO Unfollow Massal di IG

Rabu, 19 November 2014 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Setelah Taeyeon, Giliran Baekhyun EXO Unfollow Massal di IG foto: istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, fans dikejutkan oleh Taeyeon Girls Generation yang melakukan unfollow massal di Instagram. Sang leader SNSD itu hampir meng-unfollow semua akun kecuali membernya dan beberapa staff.

Bahkan Taeyeon juga tampak mengunfollow akun Instagram sang kekasih, Baekhyun EXO. Hingga sebelas hari berlalu, SM Entertainment tak memberikan statement apapun terkait insiden tersebut.

Kali ini fans harus kembali bertanya-tanya. Pasalnya, giliran Baekhyun yang melakukan unfollow massal, seperti yang dilansir Koreaboo.

Instagram Baekhyun EXO yang telah meng-unfollow semua akun. @koreaboo.comInstagram Baekhyun EXO yang telah meng-unfollow semua akun. @koreaboo.com

Berbeda dengan Taeyeon yang masih memfollow para member lain, Baekhyun tak menyisakan follower sama sekali. Jika membuka akun INstagram @baekhyunee_exo, fans langsung bisa melihat jika followernya kosong.

Sama dengan kasus sang Kid Leader, agensi juga tak memberikan statement apapun berkaitan dengan hal ini. Diperkirakan fans, SME tak akan turut campur karena hal tersebut merupakan urusan pribadi artis mereka.

Di sisi lain, tak lama setelah hubungan cinta Taeyeon dan Baekhyun terungkap ke publik, keduanya dikabarkan telah putus. Sayangnya, lagi-lagi tak ada penjelasan dari agensi dan berita hanya berakhir sebagai rumor di kalangan fans.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING