Si Seksi Clara Korban Pelecehan Seksual CEO Agensi?

Kamis, 15 Januari 2015 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Si Seksi Clara Korban Pelecehan Seksual CEO Agensi? foto: beautifulkoreanartists.com
Kapanlagi.com - Kemunculan si seksi Clara memang selalu menuai sensasi. Kali ini bukan karena kemolekan tubuhnya, tapi kabar tuntutan pelecehan seksual yang dilakukan CEO Polaris Entertainment padanya.

Sebuah sumber menyebutkan jika Clara menuntut CEO agensi lamanya itu karena merasa dilecehkan secara fisik dan perkataan. Namun, agensi balik menuntutnya atas tuduhan penipuan kontrak.

Clara memang sebelumnya bernaung di agensi yang sama dengan Ladies Code, Polaris Entertainment. Juni tahun lalu, aktris yang juga penyanyi ini memperpanjang kontraknya sampai 2018 mendatang. Karena masalah dengan sang CEO itu lah hubungannya dengan agensi semakin buruk.

Clara saat menjalani pemotretan bersama Jay Park. ®1st Look MagazineClara saat menjalani pemotretan bersama Jay Park. ®1st Look Magazine

Empat bulan lalu, Clara menegaskan jika ia memutuskan kontrak dengan Polaris Entertainment dan mendirikan agensi sendiri, Koreana Clara. Ia pun kembali menuntut agensi untuk memastikan bahwa kontraknya benar-benar telah selesai, seperti yang dilansir Koreaboo.

"Dia (Clara) merasa dilecehkan secara seksual akibat tindakan dan kata-kata Mr. Lee (CEO) yang telah berusia lebih dari 60 tahun. Mr. Lee juga memecat managernya tanpa penyebab yang jelas," jelas kuasa hukum penyanyi Gwiyomi New Version itu.

Sepertinya kasus tak akan selesai dengan cepat karena Polaris Entertainment juga telah melaporkan Clara dan sang ayah yang melakukan penipuan kontrak. Well, kita tunggu saja apa yang sebenarnya terjadi.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING