Siap Masuk Kamp Militer, Lee Min Ho Pamer Rambut Barunya

Kamis, 15 Maret 2018 15:45 Penulis: Rahmi Safitri
Siap Masuk Kamp Militer, Lee Min Ho Pamer Rambut Barunya Lee Min Ho © Innisfree

Kapanlagi.com - Siapa pecinta drama Korea yang tak kenal dengan Lee Min Ho? Namanya dikenal berkat drama Boys Before Flowers dan makin populer setelah tampil di City Hunter, The Heirs, dan Legend of the Blue Sea. Sayangnya kini dia absen dulu sementara dari dunia K-Drama karena harus menjalani tugas negara yaitu wajib militer.

Seperti yang kita ketahui, Lee Min Ho mulai menjalani wajib militernya sebagai public service worker atau pekerja publik pada Mei 2017. Kini dia sudah 10 bulan menjalani aktivitas wajib militernya di Kantor Distrik Gangnam membuat para penggemar kangen dengannya.

Perlu diketahui meski wamil bisa sebagai pekerja publik, tapi bukan berarti mereka bebas begitu saja dari pelatihan militer. Seorang pekerja publik juga harus ikut basic military training (latihan militer dasar) selama empat minggu. Yang artinya rambut mereka juga harus dipotong pendek seperti tentara kebanyakan. Dan itulah yang terjadi pada Lee Min Ho sekarang.

Selfie Lee Min Ho dengan rambut barunya © instagram.com/actorleeminhoSelfie Lee Min Ho dengan rambut barunya © instagram.com/actorleeminho

Dilansir dari Soompi, Lee Min Ho akan menjalani pelatihan militer dasar di Nonsan Training Center mulai 15 Maret sampai empat minggu ke depan. Untungnya mantan kekasih Bae Suzy ini tak lupa dengan penggemar. Sebelum resmi masuk ke training center, Lee Min Ho update Instagram resminya.

Tak tanggung-tanggung Lee Min Ho langsung posting tiga selfie sekaligus pada Kamis pagi (15/3). Di foto-foto itu terlihat rambutnya sudah pendek banget. Meski memakai masker, tapi gantengnya Lee Min Ho masih tetap terlihat.

Sementara itu, Lee Min Ho akan resmi selesai dari tugas wamilnya pada Mei tahun 2019. Selamat menjalani pelatihan dasar militer, Lee Min Ho oppa! Please take care of yourself :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING