HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama GOBLIN Episode 3, Pengakuan Mengejutkan dari Kim Go Eun

Jum'at, 08 Februari 2019 15:33 Penulis: Wuri Anggarini

©tvN

Kapanlagi.com - Episode sebelumnya, Eun Tak (Kim Go Eun) diculik oleh rentenir yang meneror bibinya. Tanda lahir di punggungnya tiba-tiba bersinar dan seakan memanggil Kim Shin (Gong Yoo) datang menolongnya. Tapi ia nggak sendirian karena Reaper (Lee Dong Wook) mendampinginya. Tiba-tiba keadaan makin gelap dan membuat kedua preman itu ketakutan. Tiba-tiba ada cahaya hijau melewati mobil dan bikin ketiga orang yang ada dalam mobil itu melongo.

Eun Tak yang lemas karena ketakutan dengan sigap ditangkap oleh Shin yang dengan marah berniat menghukum orang-orang yang berniat jahat padanya. Dilarang oleh Eun Tak, ganti  Reaper yang mengucapkan kutukan pada keduanya agar terus bertengkar seumur hidupnya.

1. Terbebas dari Siksaan Keluarga

Berjalan beriringan, Reaper terus menanyakan hal yang sama pada Shin lewat telepati hingga membuatnya jengkel. Tapi sikapnya justru membuat Eun Tak makin salah paham dan berjanji untuk nggak menganggu Goblin itu lagi.

Keesokan harinya, Deok Hwa memberikan informasi lengkap tentang Eun Tak pada Shin setelah beberapa hari membuntutinya. Shin mengirimkan dua batang emas ke bibi Eun Tak dengan maksud menghukum anggota keluarga yang sama-sama serakah.

2. Rasa Rindu Shin pada Eun Tak

Setelah pertemuan terakhirnya, Eun Tak sulit untuk melupakan sosok Goblin yang sudah menyelamatkan dirinya. Begitu juga dengan Shin yang juga memikirkan momen-momen kebersamaan dengan perempuan cantik itu.

Saat sedang membakar cumi-cumi pesanan bosnya, Sunny, Eun Tak yang terus memikirkan Shin tanpa sengaja meniup asap pembakaran. Shin yang sedang berada di toko buku merasa senang mendapat panggilan tak sengaja itu. Bukannya berbaikan, mereka berdua malah berdebat karena Shin terus menanyakan apakah Eun Tak melihat pedang yang menancap pada tubuhnya.

3. Janji Reaper pada Shin

Walau selalu berselisih pendapat, ada kalanya Goblin bertindak manis pada Reaper, lho. Meskipun ujung-ujungnya juga mengeluarkan kata-kata pedas yang kembali bikin mereka bersitegang.

Namun, Shin masih belum mempercayai Reaper dan terus ngotot ikut ke mana pun pria bertopi itu pergi untuk mencegahnya mengambil Eun Tak. Reaper berjanji untuk nggak menyentuh perempuan itu dan justru mendukungnya sebagai pengantin Goblin yang akan membebaskan Shin dari hidup abadi.

4. Hujan Tanda Kepedihan Hati Shin

Nasib buruk kembali dialami Eun Tak yang bingung mencari tempat tinggal setelah sang bibi menjual rumahnya. Ia merindukan ibunya dan merasa hidupnya berantakan. Di tengah hujan yang mengguyurnya, Shin muncul di belakangnya sambil memayunginya. Pria ganteng itu berpamitan padanya dan hujan kembali turun pertanda Goblin itu sedang bersedih.

Kembali ke rumah, Shin dan Reaper saling menatap satu sama lain saat bel berbunyi karena sudah puluhan tahun nggak ada yang membunyikannya. Di depan pint,u berdiri Eun Tak yang membuat pengakuan mengejutkan pada Shin. Apa itu? Simak episode Goblin selanjutnya, ya!

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING