Fakta-Fakta Drama Lee Jong Suk - Suzy 'WHILE YOU WERE SLEEPING'

Jum'at, 03 Maret 2017 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Fakta-Fakta Drama Lee Jong Suk - Suzy 'WHILE YOU WERE SLEEPING' Lee Jong Suk - Suzy Miss A ©istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang paling dinantikan tayang di 2017 ini adalah WHILE YOU WERE SLEEPING. Tentunya banyak penggemar penasaran dengan drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy Miss A tersebut.

Dengan semakin booming kisah cinta romance-fantasi, WHILE YOU WERE SLEEPING juga tak ketinggalan. Meski begitu, cerita drama yang dijadwalkan tayang pertengahan menuju akhir tahun itu mengangkat cerita yang lebih serius.

Lee Jong Suk dan Suzy untuk pertama kalinya akan main bareng dalam sebuah drama. ©kpopchannel.tvLee Jong Suk dan Suzy untuk pertama kalinya akan main bareng dalam sebuah drama. ©kpopchannel.tv

WHILE YOU WERE SLEEPING mengusung cerita tentang seorang jurnalis bernama Hong Ju yang diperankan oleh Suzy. Ia memiliki kemampuan untuk melihat kejadian buruk yang menimpa seseorang lewat mimpi-mimpinya. Hong Ju pun berusaha mencegah mimpi buruk ini menjadi kenyataan dengan bantuan jaksa Jae Chan yang dimainkan Lee Jong Suk.

Plot yang diusung memang terdengar familiar, apalagi bagi penggemar model-aktor 27 tahun itu. WHILE YOU WERE SLEEPING seolah mengadaptasi kisah gabungan antara I CAN HEAR YOUR VOICE dan PINOCCHIO. Pasalnya, sederetan drama populer tersebut sama-sama ditulis oleh Park Hye Ryun.

Sebelumnya, Lee Jong Suk dan Suzy pernah bekerja bareng saat membintangi sebuah iklan makanan. ©koreaboo.comSebelumnya, Lee Jong Suk dan Suzy pernah bekerja bareng saat membintangi sebuah iklan makanan. ©koreaboo.com

Bukan hanya Lee Jong Suk yang familiar dengan karya Park Hye Ryun, pasalnya Suzy Miss A sendiri juga pernah membintangi drama karya sang penulis yakni DREAM HIGH. Serial remaja itu juga sekaligus merupakan drama yang membuat namanya populer di dunia seni peran.

WHILE YOU WERE SLEEPING juga memastikan Kim So Hyun akan muncul sebagai tamu special. Namun peran dan kemunculannya di episode mana belum diketahui. Kim So Hyun sendiri sebelumnya sempat menjadi cameo dalam GOBLIN, ia ditunjuk memerankan istri raja yang juga sekaligus merupakan adik dari Kim Shin (Gong Yoo). Bintang remaja itu sebelumnya juga pernah bermain dalam karya penulis Park Hye Ryun, PAGE TURNER.

Setelah GOBLIN, Kim So Hyun jadi bintang tamu di WHILE YOU WERE SLEEPING. ©tvNSetelah GOBLIN, Kim So Hyun jadi bintang tamu di WHILE YOU WERE SLEEPING. ©tvN

Drama baru ini sendiri juga menggandeng Oh Chung Hwan yang merupakan producing director (PD) dari drama Park Shin Hye - Kim Rae Won DOCTORS. WHILE YOU WERE SLEEPING diungkapkan akan 100% pra produksi sebelum premiere nantinya.

Syuting sendiri sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu, tapi Lee Jong Suk baru dijadwalkan bergabung hari ini, Kamis (2/3). Sederetan bintang lain yang juga akan bergabung dalam produksi kali ini adalah Lee Sang Yeob, Jung Hae In, Go Sung Hee, dan Shin Jae Ha. Apa kamu juga sudah tak sabar untuk menantikan WHILE YOU WERE SLEEPING premiere?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING