HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 14, Kencan Rahasia Bikin Gregetan

Kamis, 24 Januari 2019 08:26 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - MY ID IS GANGNAM BEAUTY episode 14 dibuka dengan Soo A (Jo Woo Ri) yang memberikan selamat pada Mi Rae (Lim Soo Hyang) dan Kyung Seok (Cha Eun Woo) yang telah menjalin hubungan spesial. Walau berkomitmen awal untuk merahasiakannya, Mi Rae yakin Soo A nggak akan membocorkannya karena hanya akan melukai harga dirinya sendiri.

1. Kencan Rahasia

Seperti sedang berada di film mata-mata, Mi Rae dan Kyung Seok harus sembunyi-sembunyi bahkan hanya untuk untuk merencanakan makan malam. Ternyata kedua seniornya berada di tempat yang sama dan Mi Rae terpaksa bersembunyi di toilet untuk menghindarinya. Mi Rae berharap bisa lebih bebas menjalani harinya tanpa mempedulikan padangan orang lain.

Mi Rae menceritakan hubungannya dengan Kyung Seok pada Hyun Jung, teman sekamarnya. Woo Young pun akhirnya mengetahui jalinan kasih antara Mi Rae dan Kyung Seok, setelah cowok yang terkenal cool itu tampak terbata-bata saat membicarakan soal Mi Rae. Walau masih terlihat sakit hati, asisten dosen itu menerimanya dengan lapang dada dan mengucapkan selamat. Woo Young pun mencurahkan isi hatinya pada Hyun Jung yang tahu jika ia menyukai Mi Rae.

2. Masalah Mulai Mendatangi Soo A

Walau mendoakan hubungan Mi Rae dan Kyung Seok, Soo A merasa terusik dengan kebahagiaan yang mereka rasakan. Di tengah kegundahannya, Tae Young menelpon dan memintanya bertemu. Ternyata Tae Young ingin memberikannya hadiah karena mengira Soo A menyukainya. Kembali menolak seseorang yang terbuai oleh sikap manisnya, Soo A melangkah pergi meninggalkan Tae Young yang kebingungan.

Saat itu, ada seorang teman yang melihat kejadian tersebut dan menceritakannya pada Tae Hee, mantan pacar Tae Young. Kecurigaan itu mendorong Yoo Eun yang nggak sengaja mendengar cerita itu untuk menemui Soo A dan mengajaknya makan siang bersama.

Yoo Eun pun mencoba membuktikan rumor yang sudah beredar dan Soo A mengatakan kesulitannya bergaul dengan teman sesama perempuan. Masalah kembali mendatangi Soo A setelah foto-foto yang diambil tanpa seizinnya tersebar secara online dan jadi pembicaraan di kampus.

3. Makin Mesra

Saat sedang berdua, tiba-tiba Na Hye Sung mengagetkan mereka. Rupanya ibu Kyung Seok memang sejak dulu menginginkan Mi Rae menjadi pacar anak laki-laki satu-satunya. Mereka justru kaget dengan reaksi sang ibu yang justru santai menanggapi hubungannya.

Selalu was-was saat bepergian dengan Kyung Seok, Mi Rae mengajaknya ke rumah yang seharusnya dalam keadaan kosong karena Hyun Jung sedang pergi. Ternyata, ada orangtua Mi Rae yang sedang berkunjung dan mengagetkannya. Setelah kondisi “aman”, Kyung Seok mendatangi rumah Mi Rae sambil membawa kue dan menikmati makanan yang dibawa oleh ibunya.

Menikmati waktu bersama tanpa khawatir, Mi Rae mengajak Kyung Seok untuk membuat lilin aromaterapi. Walau sempat diwarnai insiden, hubungan Mi Rae dan Kyung Seok makin mesra. Duh, bikin gemas!

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING