HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama RICH MAN Episode 13, Titik Balik buat Hidup Suho EXO

Rabu, 28 Agustus 2019 08:00 Penulis: Wuri Anggarini

©Instagram/mbn_drama

Kapanlagi.com - Awal episode ke-13 drama RICH MAN dibuka dengan Lee Yoo Chan (Suho EXO) yang tertidur dengan kepala di pangkuan Kim Bo Ra (Ha Yun Soo). Perempuan berambut panjang itu masih mencoba memberi semangat dan dorongan pada mantan CEO Next In. Tiba-tiba wajah Yoo Chan menjadi sangat dekat dengan Kim Bo Ra.

1. Mendampingi Yoo Chan

Masalah Yoo Chan belum selesai karena ia akhirnya terusir dari rumahnya dan bangkrut karena uang dan sahamnya dihabiskan untuk Next In. Selera makan Yoo Chan menghilang saat melihat berita yang mengabarkan Min Tae Joo (Oh Chang Suk), CEO baru Next In yang dianggap membawa inovasi baru dalam dunia IT.

Cowok ganteng itu pun terpaksa tidur di bangku gereja karena nggak punya tempat menginap. Di saat yang bersamaan, teman Yoo Chan yang berprofesi sebagai pastur bertemu dengan Kim Bo Ra yang sedang berdoa. Rupanya keduanya pernah bertemu sebelumnya dan pastur itu mendukung Kim Bo Ra untuk terus mendampingi Yoo Chan, apa pun yang terjadi.

2. Hapus Kenangan Next In

Konflik antara karyawan Next In dan Taesan pun mulai terasa saat Min Tae Joo memilih untuk menghemat biaya ketimbang memprioritaskan pengguna teknologi. Namun Min Tae Joo memenangkan perdebatan itu dengan menyuap karyawannya dengan uang yang lebih banyak. Cowok berkacamata itu pun membuang fotonya bersama Yoo Chan dan akan menghilangkan tembok, tonggak pertama pembangunan Next In.

Yoo Chan akhirnya datang ke kantor Do Jin dan dibantu dengan Kim Bo Ra untuk kembali bekerja lagi. Bukannya mencoba untuk menghasilkan uang, ia malah bermalas-malasan. Do Jin memberinya saran untuk mendorongnya mendapatkan kemauan sehingga Yoo Chan dapat mendapatkan ide-ide baru lagi. Namun, butuh waktu lama dan kesabaran karena Yoo Chan menolak menerima pekerjaan yang didapatkan oleh Kim Bo Ra.

3. Kegusaran Yoo Chan

Yoo Chan melihat berita dan mengetahui jika proyek yang dibuatnya saat memimpin Next In masih berjalan tapi dengan penampilan yang baru. Di saat yang bersamaan, rapat Next In dengan wakil menteri mendapat kesulitan yang mempertanyakan perbedaan proyek yang awalnya mendapat persetujuan dari pemerintah.

Gusar atas keputusan Min Tae Joo, Yoo Chan mendatangi kompleks kantor Next In untuk membujuk mantan rekannya tapi hal itu urung dilakukannya. Tanpa sengaja Yoo Chan melihat Kim Bo Ra yang menemui Min Tae Joo. Rupanya, perempuan berparas manis itu menerima insentif dari proyeknya saat itu dan diminta untuk menganggapnya sebagai pesangon.

Tiba-tiba Min Tae Ra mendatangi Yoo Chan dan memberitahunya soal kebenaran yang menyangkut kakaknya. Jalan mulai terbuka saat Kim Bo Ra mendapat kesempatan untuk bertemu dengan wakil menteri yang memberinya dokumen penting untuk disampaikan pada Yoo Chan.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING