HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama SKY CASTLE Episode 4, Masa Lalu Seo Jin

Sabtu, 19 Januari 2019 15:06 Penulis: Iwan Tantomi

© JTBC

Kapanlagi.com - Bubarnya klub buku Sky Castle membuat hubungan Seo Jin dan Soo Im kian memburuk. Terlebih setelah Soo Im merasa kasihan dengan nasib Ye Seo. Seo Jin yang sudah putus asa mencarikan mentor pengganti untuk putrinya, kian marah.

Gara-gara sumpah serapah yang didampratkan Seo Jin, Soo Im jadi semakin yakin jika Seo Im adalah teman sekolahnya. Situasi itu pun balik membuat Seo Jin kalut. Ia justru jadi khawatir, bagaimana nanti kalau Soo Im membuka masa lalunya kepada penghuni Sky Castle?

Imbas bubarnya klub buku Sky Castle, kian membuat Cha Min Hyuk marah besar. Ia melampiaskan kekejamannya pada kedua puteranya dengan membuat ujian dadakan. Seo Joon yang nggak mampu menjawab soal sesuai waktu yang diberikan, harus merasakan kebengisan Cha Min Hyuk. Seung Hye pun nggak tinggal diam membiarkan anaknya dihakimi oleh ayahnya sendiri dalam ruang terkunci.

1. Harapan untuk Si Kembar

Setelah tahu Seo Jin memecat Joo Young, Seung Hye meminta Cha Min Hyuk untuk memanfaatkan jasanya. Cha Min Hyuk pun nggak melewatkan kesempatan emas itu.

Tanpa basa-basi, Joo Young datang ke rumah kelurga Cha, untuk inspeksi kamar belajar si kembar, Seo Joon dan Ki Joon. Berulang kali Joo Young bilang jika gaya mendidik Cha Min Hyuk ke anaknya lebih mirip penyiksaan pada binatang. Meski begitu, masih ada harapan bagi si kembar dari jeratan ayahnya.

2. Kedongkolan Joon Sang

Hari operasi tiba, Chi Young yang begitu dipercaya presiden direktur rumah sakit Joo Nam untuk menangani member AOA, justru timnya melakukan kesalahan. Celah itu pun dimanfaatkan timnya Joon Sang.

Yang Woo yang selalu memanasi, berencana busuk menyebarkan kecelakaan medis tersebut ke media. Joon Sang pun mengaminkan, demi menyingkirkan Chi Young.

Berharap kali ini bisa mengambil hati pimpinan Joo Nam, Joon Sang malah semakin dongkol setelah melihat Chi Young mendapatkan perlakukan istimewa.

3. Kekalutan Seo Jin

Tekanan dari mertuanya, Madame Yoon (Jung Ae Ri) membuat Seo Jin semakin gelisah soal mentor untuk Ye Seo. Apalagi omongan Ye Seo dan Jin Hee, kian membulatkan keyakinannya jika putrinya nggak akan bernasib sama dengan Young Jae.

Berulangkali ia memohon Joo Young agar sudi menjadi mentor putrinya lagi, tetapi nggak digubris. Ia pun kian nekad, setelah tahu Seung Hye dan suaminya juga mengincar Joo Young.

Demi ambisi untuk anaknya agar bisa masuk kedokteran UNS, Seo Jin pun rela berlutut dan menangis di hadapan orang yang pernah direndahkannya. Akankah Joo Young mengabulkan permintaannya?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING