KOREA

SM Entertainment Donasikan Pendapatan dari Lagu 'Dancing King' Kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk

Kamis, 18 Maret 2021 17:40 Penulis: Gogor Subyakto

EXO - Yoo Jae Suk. Credit: via allkpop.com

Kapanlagi.com - SM Entertainment mengumpulkan dana dari lagu kolaborasi grup K-Pop fenomenal EXO dengan Yoo Jae Suk 'Dancing King' yang dirilis melalui 'STATION' pada bulan September 2016. Pada tanggal 17 Maret 2021, dana sejumlah 32 juta won didonasikan kepada 'The Beautiful Foundation' untuk membantu anak-anak yang meninggalkan perawatan institusi untuk menjadi seorang yang mandiri.

Selain itu, SM Entertainment telah mendukung pendidikan musik anak-anak dan remaja, juga pengoperasian bus 'EXIT' sejak tahun 2017, dengan total profit sejumlah 247 juta won yang dihasilkan oleh SM Entertainment dan EXO melalui lagu 'Dancing King'.

 

1. Dukungan Kembangkan Bakat

Pada tahun ini, tidak hanya memberikan donasi, SM Entertainment bersama dengan 'The Beautiful Foundation', dalam kampanye '18 years old adult', akan memberikan dukungan untuk mengembangkan bakat anak-anak di akhir masa asuhannya untuk mewujudkan impian mereka, dengan memproduksi tas fashion dan buku dongeng yang berisi pesan untuk meningkatkan kesadaran mengenai para remaja yang mengakhiri masa asuh mereka.

 

2. Kontribusi Sosial

SM Entertainment juga telah meluncurkan brand untuk kontribusi sosial 'SMile' pada tahun 2014 dan telah mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti mendonasikan dan mensponsori bakat dari artis-artis SM Entertainment, memberikan dukungan pendidikan dan budaya, serta bergabung dengan kelompok volunteer karyawan, dan membuat 'SMile Music Festival' bagi para calon musisi.

 


REKOMENDASI
TRENDING