KOREA

'So I Married An Anti-Fan', Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon Jadi Musuh

Selasa, 21 Agustus 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

Sooyoung dan Choi Tae Joon © Istimewa

Kapanlagi.com - Pernah dengar So I Married an Anti-Fan? Well ini adalah salah satu novel populer dari Korea yang sudah pernah diangkat menjadi film China tahun 2016 lalu. Film tersebut dibintangi oleh Chanyeol EXO, Mabel Yuan, dan Seohyun Girls Generation.

Sekarang cerita novel tersebut akan dibuat dalam versi drama Korea-nya. Para bintang utamanya pun sudah ditetapkan. Mereka adalah Sooyoung Girls Generation dan Choi Tae Joon.

Lucunya nih, Choi Tae Joon adalah kekasih dari sahabat Sooyoung di dunia nyata, Park Shin Hye. Jadi penasaran nih bagaimana chemistry antara Sooyoung dan Choi Tae Joon dalam drama bergenre komedi romantis ini!

1. Sinopsis So I Married an Anti-Fan

So I Married an Anti-Fan berkisah tentang cerita cinta kocak antara selebriti top Ho Joon dengan reporter majalah yang berubah menjadi anti-fan alias hater, Lee Geun Young. Gara-gara sebuah kejadian tak terduga, Lee Geun Young malah tinggal serumah dengan selebriti yang dibencinya, Ho Joon.

Demi mengejar berita, Geun Young menghadiri pembukaan sebuah klub. Di sana secara tak sengaja dia melihat sikap kasar Ho Joon juga muntah di baju sang superstar. Geun Young lalu dipecat dan dia percaya ini semua gara-gara Hoo Joon yang meminta.

Geun Young pun tiap hari melakukan demo di depan agensi Ho Joon hingga menjadi bahan pemberitaan dan dikenal sebagai musuh nomor satu sang bintang. Seorang PD (semacam sutradara acara TV) meminta Geun Young untuk membintangi reality show dengan konsep bintang top tinggal bersama hater-nya.

Geun Young yang secara finansial kesulitan akhirnya menerima tawaran tersebut. Ho Joon juga terpaksa menerima untuk tampil di acara tersebut demi memperbaiki image-nya di depan publik.

Awalnya Ho Joon dan Geun Young sama-sama memberikan satu sama lain kesulitan. Tapi sedikit demi sedikit mereka saling tertarik.

2. Ho Joon dan Geun Young

Ho Joon akan diperankan oleh Choi Tae Joon. Hoon adalah bintang top Korea yang juga terkenal di dunia. Ia adalah sosok yang bisa dibilang mewakili ungkapan tsundere, terlihat dingin di luar padahal aslinya dia berhati lembut dan selalu terkenang kisah cinta pertamanya yang menyakitkan.

Lee Geun Young diperankan oleh Sooyoung adalah wanita yang punya sifat gigih. Lee Geun Young selalu bermimpi menjadi sosok Wonder Woman di industri tempatnya bekerja. Dia selalu diberikan tugas yang membosankan. Lee Geun Young memutuskan untuk menjadi anti-fan alias hater Ho Joon nomor satu setelah merasa hidupnya nyaris hancur gara-gara sang superstar.

3. Karakter Lain

Seperti dilansir dari Soompi, lima bintang lain juga dipastikan bakal ikut dalam So I Married an Anti-Fan. Mereka adalah Chansung 2PM, Han Ji An, Kim Min Kyu, Kim Sun Hyuk dan Kim Ha Kyung.

Chansung memerankan karakter JJ, ahli waris dari keluarga konglomerat yang juga pemilik agensi entertainment. Dia dulu adalah mantan teman dekat dari Ho Joon. Meski dulunya mereka dekat, JJ sebenarnya sangat iri dengan kepopuleran Ho Joon. Nantinya dia akan bertemu dengan Lee Geun Young, sembari mempersiapkan kehancuran untuk Ho Joon.

Han Ji An memerankan karakter Oh In Hyung. Dia adalah selebriti yang sedang mengejar karir. Hatinya bingung antara Ho Joon yang dulu pernah ia cintai atau JJ yang baginya bisa memberikan jalan demi masa depannya di industri hiburan.

4. Karakter Lain Part 2

Kim Min Kyu akan berperan sebagai Go Soo Hwan, fotografer dan sahabat baik dari Lee Geun Young. Sedangkan Kim Sun Hyuk memerankan Seo Ji Hyang, manajer setia Ho Joon, yang sudah menganggap sang superstar seperti adiknya sendiri. Kim Ha Kyung memerankan Shin Mi Jung, sahabat Lee Geun Young sejak SD.

Ada juga yang menyebutkan kalau Yoo Seo Jin bakal ikutan dalam So I Married an Anti-Fan ini. Ia dikabarkan akan memerankan karakter wanita tangguh dalam dunia reporter dan sosok yang dianggap role model bagi Lee Geun Young.

So I Married an Anti-Fan akan digarap oleh sutradara Kang Chul Woo yang sebelumnya berada di balik layar 1% of Anything dan My Secret Romance. Drama ini rencananya akan dikerjakan secara pre-produced alias syuting keseluruhan sebelum tayang.

Sampai sekarang belum ada kapan syuting dimulai, kapan tayang, dan televisi mana yang bakal menyiarkan drama ini. Tunggu informasi selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING