Song Hye Kyo Bikin Bangga, Song Joong Ki Ungkap Rasa Cinta

Kamis, 20 Juli 2017 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Song Hye Kyo Bikin Bangga, Song Joong Ki Ungkap Rasa Cinta Song Song couple © KBS2

Kapanlagi.com - Song Joong Ki saat ini sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul THE BATTLESHIP ISLAND yang juga dibintangi oleh So Ji Sub dan Hwang Jung Min. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan oleh aktor drama Descendants of the Sun itu adalah dengan menghadiri konferensi pers filmnya.

THE BATTLESHIP ISLAND sendiri berkisah tentang sekitar empat ratus rakyat Korea di masa penjajahan Jepang. Mereka berusaha untuk kabur dari penampungan buruh yang ada di Pulau Hashima. Song Joong Ki sendiri berperan sebagai Park Moo Young, anggota pergerakan kemerdekaan Korea.

Seperti kita ketahui, sosok Song Joong Ki masih jadi pembicaraan banyak orang setelah dia mengumumkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Jadi nggak heran kalau dalam konferensi pers ini pun, dia masih saja mendapat pertanyaan seputar sang calon istri.

Patriotisme Song Hye Kyo bikin bangga calon suaminya © KBS2Patriotisme Song Hye Kyo bikin bangga calon suaminya © KBS2

Kebetulan masih mirip dengan cerita film THE BATTLESHIP ISLAND, Song Hye Kyo pernah menolak tawaran untuk membintangi sebuah iklan produk dari Jepang. Gara-gara perusahaan yang menawari sang artis menjadi bintang iklan pernah melakukan kerja paksa di era penjajahan Jepang. Song Joong Ki ternyata mengaku kagum dengan apa yang dilakukan oleh wanita yang akan dinikahinya pada 31 Oktober mendatang.

"Aku tahu soal itu lewat artikel berita dan bertepuk tangan dalam hati. Aku juga akan menolak tawaran iklan itu. Itu hal logis yang harus dilakukan," kata bintang film A WEREWOLF BOY itu seperti dilansir dari Soompi.

Song Joong Ki lalu menambahkan pujiannya yang langsung bikin netizens klepek-klepek. "Wanita yang membuat keputusan itu (menolak tawaran iklan dari perusahaan Jepang) sekarang jadi seseorang yang aku cintai," pungkasnya.

So sweet kan? Jadi nggak sabar melihat mereka berdua mengikat janji nih :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING