Song Jae Rim & Kim So Eun Makin Romantis, Pemirsa Dibuat Baper

Senin, 15 Agustus 2016 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Song Jae Rim & Kim So Eun Makin Romantis, Pemirsa Dibuat Baper Kim So Eun - Song Jae Rim ©Allure Korea

Kapanlagi.com - Kim So Eun dan Song Jae Rim bakal segera merilis drama pertama bersama. Setelah sempat menjadi suami-istri virtual dalam We Got Married, keduanya kembali bersama untuk serial baru bertajuk Our Gap Soon.

Dalam drama ini, mereka memerankan pasangan yang sudah pacaran selama 10 tahun. Tanpa canggung, keduanya langsung bisa membangun chemistry yang romantis banget nih. Sejak dulu SoRim Couple memang dikenal sebagai salah satu pasangan WGM yang super romantis.

Kim So Eun dan Song Jae Rim mengaku sudah saling nyaman gara-gara sebelumnya membintangi We Got Married. ©soompi.comKim So Eun dan Song Jae Rim mengaku sudah saling nyaman gara-gara sebelumnya membintangi We Got Married. ©soompi.com

Kim So Eun mengakui kalau chemistry mereka langsung muncul dengan natural, "Kami memang klop banget, tak ada masalah dengan chemistry kami. Di drama, kita memerankan pasangan yang pacaran 10 tahun. Karena sudah bersama di We Got Married, akting bisa keluar natural," jelas sang aktris seperti yang dilansir Soompi.

Song Jae Rim nyatanya juga punya pendapat yang sama loh. Ia merasa syuting bersama Kim So Eun begitu nyaman. Tentunya akting keduanya ini begitu diantisipasi oleh para pemirsa yang sudah merindukan SoRim Couple setelah keduanya memilih untuk berpisah dalam reality show tersebut.

SoRim Couple bakal memerankan pasangan yang sudah pacaran 10 tahun dalam Our Gap Soon. ©soompi.comSoRim Couple bakal memerankan pasangan yang sudah pacaran 10 tahun dalam Our Gap Soon. ©soompi.com

"Syuting adegan pertama bersama Kim So Eun, dan karena kita menghabiskan waktu yang lama selama We Got Married, (bersamanya) begitu nyaman." tutur model-aktor ini.

Our Gap Soon baru saja merilis teaser pertama. Dalam foto ini, terlihat keduanya digambarkan nyata seperti pasangan yang sudah 10 tahun bersama, nyaman memakai pakaian apapun, termasuk training di hadapan pasangannya. Keduanya juga digambarkan sebagai sosok yang pengangguran. Our Gap Soon akan tayang mulai 27 Agustus di SBS.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING