KOREA

Song Joong Ki & Song Hye Kyo Cerai, Bagaimana Nasib 'Arthdal Chronicles'?

Kamis, 27 Juni 2019 11:32 Penulis: Gogor Subyakto

Song Joong Ki. Credit: tvN

Kapanlagi.com - Kabar pemberitaan soal perceraian antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, keduanya merupakan sosok pasangan yang memang begitu disayang oleh banyak penggemar.

Namun, tak bisa dipungkiri kalau beberapa bulan terakhir, kabar keretakan rumah tangga mereka memang sudah santer terdengar. Bahkan seperti yang diketahui, Song Hye Kyo beberapa kali kedapatan tak pakai cincin nikah di depan publik.

Ramai tentang perceraian ini, tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana dengan nasib drama Song Jong Ki yakni 'Arthdal Chronicles' yang sekarang sedang tayang. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Nasib Drama Song Joong Ki

Pihak stasiun televisi tvN yang menayangkan Arthdal Chronicles telah memberikan pernyataan resmi soal nasib drama tersebut pasca pemberitaan kasus cerai Song Jong Ki dan Song Hye Kyo muncul ke permukaan.

Pada hari Kamis (27/6) ini, tvN mengungkapkan kalau kasus perceraian tersebut tak akan mempengaruhi penayangan drama Arthdal Chronicles. Seperti yang diketahui, proses syuting memang telah selesai dilakukan sampai akhir.

2. Tetap Akan Tayang

Memberikan respon apakah ada perubahan, perwakilan dari tvN angkat suara. "Kami telah menyelesaikan pembuatan film untuk 'Arthdal Chronicles,' dan bagian 2 baru saja mulai ditayangkan. (Drama) akan terus ditayangkan sesuai jadwal. Masih ada dua minggu episode yang tersisa untuk bagian 2," ungkapnya.

"Kami belum sepenuhnya memberikan konfirmasi soal jadwal siaran untuk bagian 3," lanjut juru bicara itu. "Namun, tidak akan ada perubahan pada jadwal siaran yang disebabkan oleh kehidupan pribadi aktor utama (Song Joong Ki)."

3. Perceraian

Di hari yang sama, Song Joong Ki memang telah mengumumkan soal mengajukan surat perceraian terhadap Song Hye Kyo setelah menjalani rumah tangga selama kurang lebih satu tahun setengah.

Dalam pernyataan resmi dari pengacara, sang aktor mengungkapkan permohonan minta maaf kepada para penggemar dan berharap untuk kelancaran proses perceraian. Tak lama, pihak Song Hye Kyo juga sempat membuka suara lewat agensi yang menaungi aktris cantik itu.


REKOMENDASI
TRENDING