KOREA

Sudah Tamat, Hal-Hal Menarik Yang Perlu Kamu Tahu Dari Drama Little Women

Selasa, 11 Oktober 2022 09:45 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram/@tvn_drama

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauzah Yanusavitri

Telah merampungkan 12 episode pada tanggal 9 Oktober kemarin, drama Little Women memperoleh rating tertinggi di episode terakhirnya. Drama ini merupakan drama yang ditunggu-tunggu selama bulan September oleh para pecinta K-Drama. Terbukti dengan perolehan rating tinggi selama masa tayangnya, yang dimulai dari 3 September sampai 9 Oktober.

Bagi kamu yang suka drama thriller atau misteri, tapi nggak suka dengan episode yang terlalu panjang, Little Women cocok buat kamu tonton untuk weekend atau di waktu luangmu. Dalam 12 episode, kamu nggak akan dibikin bosen untuk nunggu episode-episode berikutnya. Little Women bisa kamu tonton melalui Netflix.

Berikut semua tentang drama Little Women, seperti para pemain utama, sinopsis, dan fakta-fakta menarik yang dijamin bikin kamu, yang belum nonton, makin penasaran!

1. Para Pemain Utama Drama Little Women

Sebagai salah satu drama yang paling dinantikan di tahun ini, daftar main cast drama Little Women tidak perlu diragukan lagi. Selain menawarkan lika liku di setiap episodenya, para aktor dan aktris papan atas Korea yang membuat drama ini semakin menarik.

Kim Go Eun sebagai Oh In Joo

Nam Ji Hyun sebagai Oh In Kyung

Park Ji Hu sebagai Oh In Hye

Wi Ha Joon sebagai Choi Do Il

Kang Hoon sebagai Ha Jong Ho

Uhm Ki Joon sebagai Park Jae Sang

Uhm Ji Won sebagai Won Sang Ah

2. Sinopsis Drama Little Women

Dimulai saat Oh In-kyung melaporkan kasus-kasus korupsi, pencurian, hingga penipuan. Suatu hari, ia dihadapkan kembali dengan kasus misterius dari masa lalu dan membuatnya menggali lebih dalam tentang kasus tersebut. Tiga saudara perempuan ini pun terlibat dalam kasus yang membuat mereka bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan. 

Ketiganya lantas harus berjuang melawan kekuasaan dan kekuatan yang dimiliki keluarga kaya tersebut. Jatuh bangun dalam kehidupan pun harus mereka hadapi bersama.

3. Sisi Menarik Pada Drama Little Women

  • Adaptasi Novel Klasik
Little Women merupakan drakor yang diadaptasi dari novel klasik karya penulis asal Amerika, Louisa May Alcott dengan judul sama. Novel ini rilis pada 1868. Sebelum digarap menjadi drakor, kisah Little Women sebenarnya sudah populer di masyarakat. Sebab, sudah beberapa kali diangkat ke karya teater, serial, dan film. Yang terbaru, film Little Women rilis pada 2019 dan dibintangi oleh para aktris papan atas Hollywood, seperti Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh, sampai Meryl Streep.
  • Anggrek Biru Membawa Petaka
Satu benda paling ikonik dari drama Little Women adalah kemunculan anggrek Epipogium aphyllum biru yang langka. Meski dinobatkan menjadi tanaman langka, anggrek asal Vietnam ini selalu muncul di setiap kematian seseorang. Inilah yang membuat si anggrek disebut sebagai pembawa petaka. Kehadiran anggrek biru menjadi pertanda buruk sesuatu akan terjadi. Disebut sebagai anggrek hantu karena saat bunganya mekar menyerupai hantu yang sedang melayang. Seseorang yang menghirup anggrek ini saat mekar akan bisa melihat hal-hal yang sebelumnya tidak bisa dia lihat.
  • Plot Twist Dalam Plot Twist
Penonton akan selalu dibuat tercengang mengikuti Little Women di setiap episodenya. Selalu ada plot twist di dalam plot twist, orang yang selama ini tidak terlalu mengambil andil besar justru jadi dalang di balik segala sesuatu yang terjadi. Ia adalah Won Sang A (Uhm Ji Won), perempuan yang selama ini dikenal penyayang terhadap keluarganya justru adalah the real villain. Dia mengatur sedemikian rupa agar semua rapi sesuai keinginannya.

Gimana? Kamu termasuk orang yang sudah nonton atau belum?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING