Sunny SNSD Minta Taecyeon 2PM Ubah Foto Profil Twitter

Minggu, 07 Desember 2014 09:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Sunny SNSD Minta Taecyeon 2PM Ubah Foto Profil Twitter foto: istimewa
Kapanlagi.com - Meski para idol saling bersaing untuk menjadi yang terbaik, tapi nggak menutup kemungkinan jika mereka bersahabat baik. Seperti Taecyeon dan Sunny yang bercanda lewat Twitter.

Baru-baru ini, Sunny menulis pesan pada SONE (fans) mengenai SONE Note, yakni sebuah surat yang dirilis secara official saat SNSD di Jepang. Sang idol mengaku berusaha membocorkannya, tapi ketahuan oleh sang manager.

"Apakah kamu tahu?! Katanya akan ada SONE Note baru yang segera dirilis... Saat aku mencoba membocorkan fotoku, manager Jepang memergokiku keke. Aku akan mencobanya lagi besok, tunggu ya~ <3," tulis sang member Girls Generation seperti yang dilansir Allkpop.

Foto profil Twitter Taecyeon yang diminta Sunny untuk diubah. @allkpop.comFoto profil Twitter Taecyeon yang diminta Sunny untuk diubah. @allkpop.com

Taecyeon dengan iseng membalas pesan Twitter Sunny itu. Ia meminta foto yang dijanjikan oleh DJ FM Date itu.

Syarat awalnya, Sunny meminta Taecyeon untuk jadi bintang tamu di Rommates atau FM Date agar bisa mendapatkan fotonya. Namun, sang idol mengubah syaratnya setelah melihat foto profil akun Twitter sang member 2PM.

"Sebenarnya, jika kamu mengganti foto profilmu akan memberikannya (foto) padamu... Sepertinya itu hal yang paling tepat," canda Sunny.

Apa kamu juga berpendapat sama dengan Sunny setelah melihat foto profil Twitter Taecyeon?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING