Suzy Miss A, Artis Wanita Korea Pertama Yang Dibikin Patung Lilin

Senin, 11 Juli 2016 21:45 Penulis: Sora Soraya
Suzy Miss A, Artis Wanita Korea Pertama Yang Dibikin Patung Lilin Suzy Miss A © kpopfans.net

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah bintang K-pop yang paling populer di dunia, maka Suzy Miss A adalah salah satunya. Kekasih Lee Min Ho ini berulang kali mencuri perhatian berkat pesona kecantikan dan berbagai hal seputar kehidupan pribadinya.

Kini, sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari penyanyi yang memiliki nama asli Bae Suzy itu. Seperti yang dilansir dari Soompi, Suzy baru saja menjadi artis Korea pertama yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh pihak JYP Entertainment pada Senin (11/7). Di sanalah mereka menyampaikan jika tak lama lagi patung lilin Suzy bakal dipajang di museum Madame Tussauds yang terletak di Hong Kong.

Suzy saat menjalani proses pengukuran tubuh © soompi.com Suzy saat menjalani proses pengukuran tubuh © soompi.com

Demi hal ini, para ahli patung lilin yang berasal dari Inggris pun sengaja datang ke Korea untuk bertemu dengan Suzy. Di sanalah mereka melakukan serangkaian proses pengukuran tubuh dan memilih berbagai detail yang pas agar mirip dengan aslinya.

Tak tanggung-tanggung, proses ini sendiri memakan waktu hingga 7 jam lamanya lho. Meski begitu, Suzy benar-benar merasa bahagia dan tersanjung karena figurnya terpilih untuk menghiasi museum Madame Tussauds.

"Sebagai artis wanita Korea pertama yang diundang ke Madame Tussauds, ini adalah sebuah kehormatan. Terlibat dalam proses panjang dalam pembuatan patung lilin ini benar-benar pengalaman yang baru bagiku. Aku ingin berterima kasih pada semua tim. Aku sudah tak sabar menunggu hari di mana para fans bisa melihat patung lilinku," tuturnya.

(soompi.com/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING