Tak Bayar Pajak 3 Tahun, Song Hye Gyo Minta Maaf

Jum'at, 22 Agustus 2014 11:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Tak Bayar Pajak 3 Tahun, Song Hye Gyo Minta Maaf foto: Vogue Magazine
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari aktris populer asal Korea, Song Hye Gyo. Wanita berusia 32 tahun ini sempat diperiksa oleh Badan PerPajakan Korea beberapa waktu yang lalu.

Lewat agensinya, Song Hye Gyo meminta maaf sekaligus menjelaskan seperti apa kronologi masalah yang menimpanya. Dilansir Mwave, sang aktris diperiksa karena akuntan yang ditunjuknya ternyata tak menjalankan tugas dengan baik.

Pajak yang harusnya dibayar di tahun 2008, 2011 dan 2012 terbukti bermasalah. Karena kecerobohan akuntannya, bintang Full House itu harus membayar denda dan jumlah pajak yang lebih besar dari seharusnya.

Saat menghadiri prescon film terbarunya, MY PALPITATING LIVE, Song Hye Gyo meminta diberi kesempatan untuk menunduk meminta maaf atas kasus yang menimpanya. Ia merasa harus melakukan permintaan maaf secara langsung meski sebelumnya telah meminta maaf lewat agensinya.

Song Hye Gyo saat meminta maaf karena kasus pajak di precon MY PALPITATING LIVE @mwave.interest.meSong Hye Gyo saat meminta maaf karena kasus pajak di precon MY PALPITATING LIVE @mwave.interest.me

"Aku meminta maaf karena melakukan hal yang kurang menyenangkan ini di mana seharusnya membahas filmku. Namun, aku memutuskan untuk mengungkapkannya sesegera mungkin dan aku meminta pengertian dari tim produksi sebelum melakukan permintaan maaf ini," ujar sang aktris.

Mantan kekasih Hyun Bin ini meminta maaf karena keteledorannya tidak mengecek akuntan yang disewa. Ia juga berharap agar para fans masih bisa mempercayainya.

"Aku sekali lagi meminta maaf atas kesalahanku. Selama ini kunci kebahagiaanku adalah tidak tamak, tidak melukai orang lain dan berusaha hidup untuk melakukan kebaikan. Tak ada alasan untuk melepaskan kebahagiaanku hanya demi menghindari pembayaran pajak. Kuharap kalian bisa mempercayaiku, setidaknya kali ini. Sekali lagi aku minta maaf telah membuat kalian khawatir," tutupnya.

(mwa/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING