Tak Disangka, Ternyata Taecyeon 2PM Fans Berat ST12

Jum'at, 27 Maret 2015 18:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Tak Disangka, Ternyata Taecyeon 2PM Fans Berat ST12 Taecyeon 2PM ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hari yang dinantikan oleh para fans makin dekat nih. Nggak terasa, besok para member 2PM akan menggelar konser 2PM Wrold Tour Go Crazy in Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Taecyeon, Junho, Junk.K, Wooyoung, Nichkhun, dan Chansung berbagi banyak hal dalam sesi prescon. Salah satu yang cukup unik adalah fakta yang menyebutkan jika sang rapper menyukai band ST12.

"Kalau ada kemungkinan kenapa nggak (rekaman lagu berbahasa Indonesia). Ketika saya search lagu Indonesia kebanyakan lagu ballad dan band. Saya tahunya ST12," ujar Taecyeon saat prescon di Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini (27/3).

Wow, bakal seperti apa nih kalau 2PM duet dengan ST12? ©KapanaLagi.comWow, bakal seperti apa nih kalau 2PM duet dengan ST12? ©KapanaLagi.com

Lebih lanjut nih, idol yang sempat dikabarkan dekat dengan Jessica eks. Girls Generation tersebut mengaku sempat menonton klip ST12 via Youtube. Soal bekerja sama dengan band pelantun Puspa tersebut, Taecyeon sih merasa nggak masalah, cukup berbeda dengan Jun.K.

"Taecyeon saja sendiri (yang berkolaborasi). Kita sih ikutin pendapat kalian (fans) saja," timpal sang main vocal.

Di akhir, Taecyeon sempat berpesan pada para media untuk menyampaikan jika ia merupakan fans band yang dulunya digawangi Charly tersebut. "Tolong wartawan, sampaikan kalau saya ngefans ST12," lanjut Taecyeon antusias.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING