KOREA

Tampil di Festival Kampus, Member WINNER Minum Alkohol di Atas Panggung

Kamis, 23 Mei 2019 04:01 Penulis: Kistin Septiyani

©Koreaboo

Kapanlagi.com - WINNER akhirnya tampil dalam festival kampus di Universitas Hanyang pada Rabu (22/5/2019). Saat mereka tampil dalam acara tersebut, Mino memergoki sejumlah mahasiswa mengonsumsi minuman beralkohol di bawah panggung.

Mino yang mengungkapkan hal tersebut memicu keriuhan dari penonton. Para penonton meminta WINNER untuk bersulang dan minum bersama dengan para mahasiswa dari atas panggung.

1. Member Paling Tahan Alkohol

Lee Seunghoon, kemudian mengungkapkan bahwa Kim Jinwoo adalah member yang paling toleran dengan kadar alkohol. Di antara member lainnya, Kim Jinwoo adalah orang yang paling kuat minum alkohol.

Lee Seunghoon kemudian menyodorkan sebotol soju pada Kim Jinwoo. Mulanya Jinwoo merasa ragu. Namun ketik Lee Seunghoon menyatakan hal ini untuk membuktikan pada para mahasiswa, Jinwoo menyetujuinya. Jinwoo dengan yakin akhirnya meminum soju tersebut langsung dari botolnya.

2. Penolakan Tampil di Festival

Sebelumya, WINNER sempat mendapat protes dari sejumlah mahasiswa Universitas Hanyang. Mereka menolak Winner untuk tampil di kampus mereka.

Protes ini terjadi karena Winner berada di bawah asuhan agensi yang sama dengan Seungri. Sebagaimana diketahui, Seungri kini tengah terjerat masalah yang berkaitan dengan club malam Burning Sun. Oleh sebab itu, para mahasiswa menolak WINNER untuk tampil di kampus mereka.


REKOMENDASI
TRENDING