Tanggapan Lay Ditanya Soal Member China EXO Yang Telah Hengkang

Sabtu, 29 Agustus 2015 10:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tanggapan Lay Ditanya Soal Member China EXO Yang Telah Hengkang Lay EXO ©Sweet & Lay
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Lay angkat bicara soal mantan member China EXO yaitu Kris, Luhan, dan Tao. Hal tersebut coba diungkap oleh media Sina Entertainment kemarin (28/8), seperti dilansir dari Allkpop.

Pria kelahiran 1991 tersebut ditanya, bagaimana sih perasaannya soal member China lainnya yang telah pergi dari EXO? Secara terbuka dan tegas, Lay mencoba menjawab.

"Jika mereka (Kris, Luhan, Tao) bahagia, maka aku akan berikan restu. Aku berharap mereka sukses dengan pilihannya. Sedangkan aku (juga) akan melalui jalan yang telah ku pilih. Aku bisa begitu keras jika menyangkut dirinya sendiri. Aku melakukan semua yang aku bisa dengan terus bekerja keras," jawab Lay.

Ia menyadari jika dirinya dan mantan member lainnya mempunyai pilihan yang berbeda. Selanjutnya, Lay ditanya mengenai perihal sensitif member China, apa dirinya mau untuk kembali ke kampung halaman sebagai seorang solo?

Lay angkat bicara soal Kris, Luhan, dan Tao. ©allkpop.comLay angkat bicara soal Kris, Luhan, dan Tao. ©allkpop.com

"Jujur, aku tak terlalu paham perbedaan antara kembali (ke China) atau tidak. Apakah aku saat ini tidak sedang promosi di China? Member (EXO) lainnya juga sering mengatakan kalau mereka rindu padaku saat mereka tak bisa melihatku. Di sisi lain, aku meninggalkan rumah saat masih 17 tahun dan sekarang aku juga masih seorang (warga) China. Hatiku selalu berada di sini," tutur Lay.

Well, cukup lega mendengar jawaban tersebut dari Lay. Tentu fans EXO, yang biasa disebut EXO-L tak ingin lagi menyaksikan perpisahan menyayat hati untuk kesekian kali dari sang idola nih. So, tanggapan kalian soal hal ini bagaimana?

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING