KOREA

Tanpa Kabar, Jeno dan Jaemin NCT Dream Diam-diam Kunjungi Indonesia

Senin, 15 April 2019 18:46 Penulis: Kistin Septiyani

Jeno dan Jaemin saat berkunjung ke kantor SM Entertainment ©Instagram

Kapanlagi.com - Dua anggota NCT Dream, Jeno dan Jaemin mengejutkan penggemar setelah mereka diketahui mendatangi Indonesia secara diam-diam. Keduanya diketahui mendatangi kantor SM Entertainment yang ada di Jakarta.

Hal ini diketahui dari unggahan keduanya di akun Instagram Resmi milik NCT Dream, pada Minggu (14/4/2019). Keduanya mengunggah foto ketika berada di kantor SM Entertainment yang terletak di kawasan FX Sudirman, Jakarta.

1. Datang Diam-diam

Kapanlagi.com - Dalam unggah tersebut, Jeno menuliskan bahwa dirinya merasa sedih harus datang tanpa memberi kabar pada para penggemar. Ia juga mengungkapkan penyesalannya tidak bisa menemui para penggemar yang ada di Indonesia.

"Aku merasa sedih karena tak bia bertemu dengan penggemar di Indonesia karena datang secara diam-diam," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

2. Berjanji Akan Kembali

Kapanlagi.com - Tak hanya mengungkapkan kesedihan mereka, Jeno dan Jaemin juga berjanji akan kembali ke Indonesia. Dalam kunjungan selanjutnya mereka berjanji akan menemui para penggemar yang ada dan membuat kenangan indah bersama.

"Lain kali, saat kami kembali (ke Indonesia), kita harus bertemu," tulis Jaemin dalam unggahan lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING