Tanpa Senyum, Choi Siwon Muncul di Publik Sejak Kasus Anjingnya Gigit Orang

Selasa, 05 Desember 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Tanpa Senyum, Choi Siwon Muncul di Publik Sejak Kasus Anjingnya Gigit Orang Choi Siwon © allkpop.com

Kapanlagi.com - Choi Siwon adalah salah satu selebriti Korea yang disebut kontroversial tahun ini. Visual boyband Super Junior yang juga seorang aktor ini menjadi headline media-media Korea setelah anjingnya peliharaan keluarganya yang bernama Bugsy, menggigit tetangganya hingga meninggal. Meski dimaafkan pihak keluarga korban, netizens masih menganggap Siwon dan keluarganya bersalah karena tidak melakukan tindakan yang seharusnya kepada Bugsy.

Sejak kasus itu mengemuka dan setelah Siwon minta maaf di akun Instagram-nya. ia tak lagi muncul di depan publik, termasuk tidak ikut saat Super Junior sedang melakukan promosi untuk comeback album terbaru yang berjudul PLAY setelah dua tahun absen dari dunia K-Pop.

Meski tidak muncul di hadapan publik, Siwon selama ini sibuk syuting drama berjudul Revolutionary Love yang juga dibintangi oleh Kang Sora dan Gong Myung serta tayang di tvN setiap hari Sabtu - Minggu. Drama ini pun baru saja mengakhiri masa penayangannya pada hari Minggu (3/12).

Seperti kebiasaan di Korea, setiap produksi drama selesai, para bintang dan staf akan berkumpul bersama untuk melakukan pesta perpisahan. Para media pun akan menunggu kehadiran dan mengabadikan bintang-bintang yang hadir. Tentunya di pesta perpisahan untuk drama Revolutionary Love ini yang ditunggu-tunggu adalah Siwon yang muncul pertama kalinya di hadapan publik dan media sejak kasus Bugsy.

Siwon di pesta perpisahan Revolutionary Love © allkpop.comSiwon di pesta perpisahan Revolutionary Love © allkpop.com

Pria berusia 31 tahun itu datang dengan kaos dan celana hitam yang dilapisi dengan mantel warna navy tua. Saat melangkah di atas red carpet yang disediakan, Siwon yang datang sendirian terlihat sama sekali tidak tersenyum saat kamera wartawan menyorot padanya. Ia bahkan melangkah cepat dan tidak berhenti terlebih dahulu untuk berpose seperti bintang-bintang lainnya.

Respon yang diberikan netizens Korea pun juga kurang bersahabat melihat kemunculan Siwon di hadapan publik lagi. Mereka juga mempertanyakan keputusan Siwon untuk tetap ikut dalam rangkaian konser Super Junior yang akan digelar pada 15, 16, dan 17 Desember mendatang.

Bagaimana komentar KLovers soal Siwon dan kemunculannya di publik? Ada yang suka nonton Revolutionary Love juga nggak?


(video by MK스포츠)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING